Home / Buntok / Metrokrim / News

Jumat, 27 November 2020 - 21:01 WIB

Seorang Ayah di Barsel Aniaya Anak Tirinya Hingga Tewas

Di rumah inilah pelaku menghabisi nyawa anak tirinya hingga tewas. Inzet, poto pelaku Parman.

Di rumah inilah pelaku menghabisi nyawa anak tirinya hingga tewas. Inzet, poto pelaku Parman.

1tulah.com, BUNTOK–  Seorang ayah di Kabupaten Barito Selatan, tega aniaya anak tiri nya yang masih berumur 3 tahun hingga tewas.

Masalahnya sepele. Pelaku bernama Parman (21) kesal ke  sang anak RS (3) yang tak berhenti menangis saat ditinggal ibu nya membeli BBM dan rokok di warung. Tamparan berkali kali  dilakukan pelaku ke anaknya, hingga anak balita itu meregang nyawa.

,

Ulah biadab itu dilakukan pelaku di  sebuah rumah panggung kayu, tepatnya di Desa Batilap RT 04 RW 02  Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Senin (23/11/2020) pukul 11.00 WIB.

Pelaku diamankan Polisi  pada hari Rabu (25/11/2020) setelah mendapat laporan dari warga.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kasatreskrim Polres Barsel AKP Yonals N. Putera, mengungkapkan, sejak adanya laporan Polisi melakukan olah TKP. Kecurigaan mengarah  ke ayah tiri korban dimana pada saat kejadian hanya berdua bersama pelaku.

“Selanjutnya, kita lakukan pendalaman terhadap saksi-saksi di sekitar sana. Selain itu, kami mengecek visum korban dan hasilnya menunjukkan adanya tanda kekerasan pukulan benda tumpul, artinya anak tersebut baru saja mengalami kekerasan,” kata AKP Yonals, Jumat (27/11/2020).

Dirinya kemudian menjelaskan, sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban mendapat sejumlah pukulan dari tangan pelaku yang mengenai dada, kepala dan punggung yang menyebabkan nafas korban menjadi tidak stabil hingga akhirnya pelaku panik dan sempat memandikan, memakaikan baju dan merebahkan korban dilantai.

“Saat sang ibu datang dan menanyakan kepada pelaku kenapa anaknya tiba-tiba tertidur, pelaku sempat berdalih menjawab tidak tahu dengan alasan saat itu sedang turun kesungai,” lanjut Yonals.

Saat ini, pelaku berserta barang bukti satu lembar celana pendek putih anak, satu buah bantal dan guling berikut hasil visum sudah diamankan di Mapolres Barsel.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Parman dikenakan Pasal 80 ayat (3) dengan ancaman hukuman penjara 15 Tahun Penjara. (Ali).

 Advertisement Here ,
,

Share :

Baca Juga

duet

Berita

Varenina Duet Dengan Penyanyi Singapura Erwin Purnama Lagu “Di Penghujung Rindu”

News

Pemkab Batara Sediakan 144 Untuk CPNS Baru

News

Terus Bersinergi Dalam Membangun, Kemanunggalan TNI untuk Masyarakat Bartim

News

Pasien Positif Bertambah 4 Orang. Jumlah Terpapar Corona di Murung Raya 37 Orang

Buntok

Sering Lelet, Telkomsel Barsel Diminta Benahi Jaringan

Buntok

Polres Barsel Bersama Kodim dan Satpol PP Gelar Patroli Skala Besar

Muara Teweh

Ini Hasil Rapidtest Ratusan ASN di Kantor Bupati Barut. Tiga Lagi RDT Nya Reaktif

Muara Teweh

Alhamdulillah, Hasil Rapites tenaga Medis RSUD Muara Teweh Semuanya Negatif
error: Content is protected !!