Ini Penampakan Penyebar Video Bugil ABG Pulpis

142
SHARES
1.1k
VIEWS

1tulah.com, PALANGKARAYA– Masih ingat dengan viral nya adegan tiga anak baru gede(ABG) Pulang Pisau, baru-baru lalu yang viral di media sosial? penggungah nya kini sudah diamankan jajaran Satreskrim Polresta Palangka Raya, Senin (11/5/2020) siang.

Pelaku berinisial K (21), warga Kelurahan Menteng Palangkaraya. Pria berstatus mahasiswa ini diamankan petugas  di rumahnya.

Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni merekam tiga ABG yang sedang melakukan live di akun Instagram dengan durasi 2 menit 21 detik. Ketika itu tiga ABG sedang berjoget dengan diiringi musik dan maaf  melepas BH hingga terlihat payudaranya.

Tidak hanya merekam pelaku juga menyebarkan video tersebut ke grub whatsapp hingga akhirnya video bugil tiga ABG tersebut tersebar ke media sosial.

“Anggota kita berhasil mengamankan pelaku penyebar video bugil yang dilakukan tiga ABG pada Jumat 20 April Lalu,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Pelaku yang sudah diamankan ini masih menjalani pemeriksaan sambil menunggu saksi ahli untuk sementara waktu ini disuruh wajib lapor dan ketiga ABG tersebut berstatus sebagai saksi. (am/eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!