Pamit ke Kebun, Kakek Ditemukan Tewas di Sungai

  • Bagikan

1tulah.com, PURUK CAHU – Seorang kakek bernama Basyuni umur 80 tahun, warga jalan Isran A.S RT.06 RW.02 Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya (Mura), ditemukan tak bernyawa dalam keadaan mengambang di atas air yang berlokasi di daerah Teluk Mata sungai Tuhup, Kelurahan Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup. Diduga korban mengalami laka air di sungai hinggal tenggelam.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis SH membenarkan kejadian ada penemuan sesosok mayat di sungai, yang sebelumnya ditemukan warga pada Sabtu (30/01/2021).

Menurutnya, pada saat mereka di TKP Minggu (31/01/2021) sekitar jam 10.30 WIB korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi mengapung terlentang dan bagian paha kaki, kedua telapak kaki dan tangan dalam keadaan membusuk.

“Posisi korban tetap pada posisi saat ditemukan warga. Identitas korban bernama Basyuni umur 80 tahun, warga Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup,” kata Kapolsek Lubis, Minggu (31/01/2021) sore.

Dikatakan mantan Kapolsek Permata Intan ini, pihak keluarga menduga korban akan pulang ke rumah di Muara Tuhup dari kebunnya di sungai Muara tuhup dengan menggunakan kelotok kecil yang mana kelotok kecil milik korban tidak ada ditemukan. “Diduga korban mengalami kecelakaan air tunggal sehingga mengakibatkan korban tenggelam,” bebernya.

Menurut keterangan pihak keluarga korban, bahwa korban memang tinggal di Pondok kebunnya sendirian di sungai Tuhup untuk menjaga kebunnya. Korban tidak pasti kapan pulang ke rumah di Muara Tuhup.

“Jadi pihak keluarga tidak tau pasti sejak kapan korban menghilang. Mendengar ada info orang tenggelam, lalu pihak keluarga mencari ke kebun korban dan korban berikut kelotoknya tidak ada dikebun,” tandasnya. (sur/eni)

 

 

 

 

 

 

 

 Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.