Ditunggu Makan Siang, Nelayan Ini Justru Ditemukan Tewas

  • Bagikan

1tulah.com, SUMUTРditugngu makan siang, seorang nelayan pencari udang bernama Hariadi (33) di Kabupaten  Langkat, Sumatera Utara justru ditemukan meninggal dunia.

Jasad Warga Dusun I Sei Tiram, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat ini ditemukan di Paluh yang ada kawasan tersebut.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sata itu korban berangkat ke Paluh untuk mencari udang dengan cara menjala. Pekerjaan itu setiap hari dilakoni korban.

Dari keterangan anak korban, Suhendra menyebut, ayahnya seperti biasanya kembali ke rumah pada pukul 13.00 WIB untuk makan siang. Usai menyantap makan siang, korban lalu kembali ke Paluh untuk menjala.

“Namun, pukul 13.00 WIB korban belum kembali ke rumah. Anak korban dan beberapa warga mencari di sekitar paluh yang biasanya korban menjala,” katanya, seperti dilansir suara.com, Rabu (18/11/2020).

Pada saat pencarian, air laut sedang pasang sehingga menyulitkan pencarian. Warga menemukan topi, rokok dan mancis di dalam plastik yang tersangkut di pohon bakau. warga terus melakukan pencarian dan menemukan korban sekitar pukul 21.00 WIB.

“Korban ditemukan dalam keadaan terapung (meninggal dunia) di Paluh dengan posisi tangan kanan terikat tali jala,” ujarnya.

Dari keterangan keluarga, korban menderita penyakit lambung. Pihak keluarga tidak akan melakukan outopsi terhadap korban.(eni)

 

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,
  • Bagikan
 Advertisement Here , , , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.