Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Gelar Rakercabsus,PDIP Kobar Solid Menangkan Sugianto-Edy

196
SHARES
1.6k
VIEWS

1tulah.com,PANGKALAN BUN– DPC PDI Perjuangan se Kabupaten Kobar menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam memenangkan pasangan Cagub Cawagub Sugianto Sabran – Edy Pratowo (SS – EP ) di Pilgub Kalteng, Desember mendatang.

Kegiatan Rakercabsus berlangsung di Aula sekretariat PDIP Kobar, Sabtu (17/10). Turut hadir langsung  Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yuniato.

BACA JUGA

Ahmad Riansyah, Ketua DPC PDI P Kotawaringin Barat dalam sambutannya mengatakan, Peserta Rakercabsus di ikuti oleh ketua, sekretris dan bendahara pengurus ranting di enam kecamatan. Acara ini menandakan mesin partai PDI P sudah berjalan demi menyambut Pilkada langsung untuk cagub dan cawagub No urut 02.

“Kader PDI P Kobar bersama sama bahu membahu memenangkan pasangan SS – EP, Kita harus memberikan yang terbaik Pak Sugianto karena selain Kader PDIP, beliau adalah putra terbaik Kotawaringin Barat” tegas Ketua DPC PDI P Kobar.

Sementara dalam Sambutannya Sigit K Yiniato mengatakan, kader PDI P yang duduk sebagai anggota dewan di larang dinas luar, karena harus fokus dan solid memenangkan SS – EP. Hal ini lakukan karena target yang harus di capai untuk kemenangan pason No 02 adalah 85. % suara di wilayah Kobar.

Rapat Kerja Cabang Khusus di buka secara simbolis oleh Sigit K Yuniato. (So/eni)

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.