Asyik Main HP, Satpam Tewas Tersambar Petir

26
SHARES
201
VIEWS

1tulah.com,PALANGKARAYA- Nasib naas dialami seorang warga  Palangka Raya. Petugas keamanan(Satpam) tersambar petir saat tengah asyik bermain telpon seluler. Korban di ketahui bernamaHeriadi(38), warga Jalan Tjilik Riwut Km 29 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangkaraya ini di temukan sudah tak bernyawa di Pos penangkaran orang hutan Pulau Kaja Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu, Minggu (17/5/2020) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian ini berawal saat terjadi hujan deras disertai petir di tempat posnya berjaga. Ketika asik memainkan ponsel dengan posisi tengkurap di kursi, tiba-tiba petir menyambar ke arahnya sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia seketika.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban meninggal dunia karena disambar petir saat memegang ponselnya di pos jaga.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB ketika hujan deras disertai petir,”ujar Muludin, Minggu (17/5).

Akibat peristiwa tersebut lanjut Kapolsek, korban meninggal dunia karena mengalami luka bakar dibagian punggung dengan posisi tertelungkup.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum. Sementara dari lokasi anggota mengamankan barang bukti milik korban kemudian memintai keterangan beberapa saksi selanjutnya jenazah akan diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman.

“Korban sudah dievakuasi dan dilakukan visum hasilnya bahwa benar korban meninggal dunia akibat tersambar petir,”tandas Kapolsek. (am/eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!