Yusril Pasang Foto Bertemu Presiden Joko Widodo, Bahas Ibu Kota Negara yang Baru  

  • Bagikan

1tulah.com, JAKARTA – Ahli hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra baru saja bertemu Presiden Joko Widodo di  Istana Merdeka, Jakarta, Senin 22 November 2021). Salah satu agendanya adalah membahas pemindahan Ibu Kota Negara yang baru di Kalimantan Timur.

Melansir dari wartaekonomi.id — jaringan Suara.com, pertemuan Yusril menyatakan komitmennya untuk membantu Presiden mendalami berbagai permasalahan hukum tentang Ibu Kota Negara yang baru, serta racangan undang-undangnya yang sekarang sedang dibahas dengan DPR.

 Advertisement Here

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Yusril memasang fotonya bersama Presiden Joko Widodo.

Di situ, Yusril menjelaskan waktu dan tempat pertemuannya: “Pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka kemarin, 22 November 2021,” tulis Yusril.

Komentar pun bermunculan menanggapi cuitan dan foto tersebut.

Beberapa netizen berharap dan berdoa Yusril masuk ke dalam bursa calon menteri yang desas-desusnya akan di-reshuffle.

“Semoga pak Yusril yg ditunjuk gantikan Mahfud MD klo dia di-reshuffle, abis dia menteri abu-abu sih, sk memberi komentar yg justru terkesan mendukung terorisme,” komentar warganet dengan akun @lame***.

Ada juga yang berharap Yusril bisa menjadi sosok kepala daerah.

“Cocok menggantikan gub DKI yg habis jabatan 2022. Selain akan membubarkan TGUPP yg sangat membebani ABPD plus akan menata APBD DKI yg terkuras oleh mafia2 anggaran dan melaporkan mafia2 anggaran ke ranah hukum.Ok gak pak @jokowi,” ujar warganet dengan akun @just_****.

Sumber: Suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *