Seorang Petani Ditemukan Tewas di Ladang

  • Bagikan
Posisi korban saat ditemukan warga

1tulah.com, PALANGKA RAYA – Anggota Kepolisian dari Polsek Sebangau menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya penemuan mayat,Minggu (24/10/2021) Pukul 17.00 WIB di Jalan Mahir Mahar Km 18 Kelurahan Kelampangan Kota Palangka Raya.

Diketahui korban bernama Abu Yaman (65) yang kesehariannya sebagai petani ditemukan meninggal dunia dalam keadaan seperti orang sedang sujud di sebuah ladang. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian koban.

 Advertisement Here

Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas melalui Kanit Reskrim Ipda Debi mengatakan bahwa telah menerima laporan tentang penemuan mayat.

“Setelah kita menerima laporan anggota langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian dan benar peristiwa tersebut,” kata Ipda Debi.

Dijelaskan Debi, Menurut keterangan dari saksi pertama Jayadi (50) saat hendak pulang kerumah melintasi lokasi kejadian melihat seorang laki-laki dengan posisi telungkup seperti orang sedang sujud.

Kemudian saksi memanggil korban yang memang sudah dikenal sebelumnya “Ngapain Mbah Telungkup,” sebanyak tiga kali. Selanjutnya saksi mendatangi rumah saksi kedua Yuyun (53) untuk memberitahu Kejadian tersebut.

“Jadi kedua saksi ini memanggil nama korban namun tidak ada respon dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Sebangau,” jelasnya.

Sementara itu, Tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP) yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

“Untuk korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus dan pihak keluarga sudah mengetahui. Penyebab kematian koban masih menunggu hasil visum dan penyelidikan,” tandasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *