Niat Gadaikan Motor Malah Dibacok Jari Kelingking Putus

  • Bagikan

1tulah.com, PALANGKA RAYA – Seorang pemuda bernama Fernando (26) menjadi korban penganiayaan hingga mengakibatkan jari Kelingkingnya putus dan telapak tangan robak akibat sabetan senjata tajam.

Kejadian ini terjadi pada, Kamis (30/9/2021) Pukul 16.00 WIB di Desa Hurung Pukung Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas.

 Advertisement Here

Pelaku diketahui bernama Arif Rahman (26) diamankan tim Macan Kalteng yang dipimpin oleh Kanit Resmob Jatanras Polda Kalteng Ipda Teguh Triyono SH di Jalan Hiu Putih Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya pada, Sabtu (22/10/2021) Pukul 01.00 WIB.

“Kami dari tim gabungan Macan Kalteng membuckup anggota Satreskrim Polres Kapuas berhasil mengamankan pelaku penganiayaan,”  kata Ipda Teguh.

Dijelaskan Teguh, Sebelum peristiwa tersebut terjadi awalnya korban bersama temannya Rahmadi (34) mendatangi rumah pelaku untuk menggadaikan sepeda motor. Namun pelaku yang melihat kedatangan korban langsung melakukan penyerangan.

“Akibat kejadian tersebut korban tidak terima dan melaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kapuas Tengah,” tandasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *