Perusahaan Agar Menjalankan CSR Dengan Baik

  • Bagikan
Ketua Komici C DPRD Barito Utara

1tulah.com, MUARA TEWEH – DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara) mengharapkan keberadaan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dapat memberikan efek positif melalui program CSR nya, terhadap kesejahteraan masyarakat.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Batara, H.Tajeri menyampaikan bahwa perusahaan berkewajiban untuk menjalankan program CSR untuk masyarakat yang ada di sekitar lokasi operasi perusahaan. Kewajiban ini diharapkan dapat benar-benar dijalankan oleh perusahaan.

“Tolong dibantu masyarakat desa yang ada di sekitar wilayah operasi perusahaan. Misalnya dalam pembangunan rumah ibadah, beberapa perusahaan yang beroperasi di satu wilayah dapat bersama-sama mendanai pembangunannya,” kata Tajeri.

Ketua Komisi III DPRD ini menekankan agar pihak perusahaan jangan hanya memberikan janji manis saja kepada masyarakat di desa, tetapi janji yang telah disampaikan harus benar-benar di realisasi.

“Kita berharap antara masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di wilayah ini, terjalin hubungan yang baik. Jangan sampai perusahaan hanya mengambil kekayaan SDM di daerah ini, tetapi desa-desa yang ada di sekitar tidak merasakan manfaat positif dari keberadaan perusahaan,” tandasnya.(*)

Reporter : Tim Redaksi

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.