Diseruduk Truk Pengendara Motor Tewas Usai Badan Tergilas Ban

  • Bagikan
Foto, petugas kepolisian Satlantas Polresta Palangka Raya saat melakukan olah TKP

1tulah.com, PALANGKARAYA – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 24 Kota Palangka Raya pada, Kamis (16/9/2021) Pagi. Dalam kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio J dengan plat nomor KH 4315 yang dikendarai oleh Ardianto (47) bersama penumpangnya Sri (41) sebelumnya dari arah Kota Palangka Raya menuju ke Tangkiling.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021) Malam membenarkan kejadian tersebut.

“Pengendara motor tewas dilokasi kejadian dan penumpangnya mengalami luka berat serta pengemudi truk langsung kabur melarikan diri,” kata AKP Rikky.

Dijelaskannya, pengemudi truk usai terlibat kecelakaan langsung melarikan diri dan sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Keduanya dari arah bersamaan saat itu sebuah truk yang berada di belakang kendaraannya menyalip dan menyerempet hingga pengendara motor terjatuh tepat dibawah kolong truk tersebut dan korban tewas terlindas ban truk,” jelasnya.

Untuk penumpang sepeda motor mengalami luka-luka hingga patah tulang, lecet-lecet dibagian tangan dan kaki sedangkan pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian. Selanjutnya kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi serta melakukan penyelidikan terhadap pengemudi truk tersebut,” tandasnya.(Abimanyu)

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.