BPBD Bartim Fasilitasi Tenda Untuk Lansia Yang Antri Saat Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan
BPBD Bartim saat turut serta memberikan pelayanan pada lansia yang ikuti vaksinasi.
,

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Damkar Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, sukseskan program pemerintah dalam pemberian Vaksinasi secara menyeluruh guna memutus mata rantai penyebaran (Covid-19), turut serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah mengantri untuk pemberian Vaksinasi di Puskesmas Tamiang Layang. Jumat (11/06/2021).

, ,

Kepada awak media, Kepala Pelaksana BPBD Damkar, Ir. Riza Rahmadi,MM menjelaskan bahwa BPBD Damkar Bartim juga siapkan mobil angkutan maupun pembagian masker terhadap Lansia yang akan mengikuti vaksinasi massal.

“Kami telah siapkan prasarana dengan tujuan untuk mendukung terlaksananya vaksinasi Covid-19 massal bagi Lansia di Puskesmas Tamiang Layang,” Kata Riza.

Harapan kami dengan dukungan yang kami lakukan dapat mendorong suksesnya vaksinasi massal bagi Lansia serta terus menekan penularan Covid-19 sehingga seluruh Kecamatan di Barito Timur menjadi zona hijau.

“Serta pemasangan tenda di halaman puskesmas dilakukan demi menghindari kerumunan Lansia yang akan mengikuti vaksinasi sekaligus memberikan kenyamanan saat menunggu antrian,” jelasnya.

 

Secara terpisah, Kepala Puskesmas Tamiang Layang, Marlina Susana saat diwaancarai menjelaskan bahwa target vaksinasi pada hari ini di puskesmas yang dipimpinnya tersebut berjumlah 120 orang.

“Hari ini khusus untuk Lansia saja sedangkan untuk guru kami akan jadwalkan ulang karena tinggal beberapa orang saja guru yang belum sempat mengikuti vaksinasi,” Pungkas Marlina. (zek)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *