Tabrakan Beruntun di Jalan Terinsing, 5 Korban Diangkut ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

1tulah.com, MUARA TEWEH– Kecelakaan  terjadi di ruas Jalan Desa Terinsing Kecamatan Teweh Selatan, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 12.30 WIB. Tabrakan beruntun ini melibatkan tiga sepeda motor merek Byson, Yamaha Vixion, Honda Vario dan satu Mobil Agya. Akibat peristiwa ini, 5 korban harus dilarikan ke RSUD Muara Teweh karena mengalami luka-luka.

Informasi dilapangan yang diperoleh 1tulah.com menyebutkan, siang itu sekira pukul 12.30 WIB, lalu lintas cukup ramai. Warga banyak berlibur ke dua tempat wisata, DAM Trinsing dan Bumi Perkemahan Pramuka Panglima Batur. Kecelakaan terjadi pada saat Sepeda motor Yamaha Vixion warna putih hitam tanpa No Pol yang di kendarai Muhammad Aldiansyah berboncengan dengan Hermawan dan Rudi bermaksud hendak mendahului Mobil Agya No POl KH 1597 EN yang dikemudikan Supianur. Arah laju mereka hendak menuju Desa Terinsing.

,

Dari arah berlawanan muncul Sepeda BYSON warna hitam No Pol. KH 5240 EK yang di kendarai Afif Amri. Karena kaget, sang Joki Yamaha Vixion oleng lalu menyenggol pantat Mobil Agya warna Silver.

Di saat bersamaan , datang lagi sebuah Sepeda motor Vario warna merah No Pol KH 2006 EL di kendarai Jihat Akbar yang berboncengan dengan M. Ikhsan dari arah Muara Teweh, tak terkontrol lalu menabrak motor Yamaha BYSON. Kecelakaan pun tak terelakan.

“Iya kecelakaan terjadi beruntun melibatkan tiga sepeda motor dan satu Mobil. Tak ada korban jiwa, tapi lima korban mengalami luka-luka dan sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat,” kata Kasat Lantas AKP Renny Arafah kepada 1tulah.com, Minggu (8/11/2020).

Diterangkan AKP Renny, korban mengalami luka-luka. Korban Afif Amri  mengalami sakit dada, korban Muhammad Aldiansyah mengalami luka lecet di lutut kanan dan luka lecet di jari sebelah kanan. Sementara korban Hermawan mengalami lecet pada lutut sebelah kanan. lalu korban Jihat Akbar luka memar pada tangan sebelah kiri, dan korban M. Ikhsan mengalami luka cukup serius, bahu sebelah kanannya mengalami dislokasi.

“Penyebab laka ini diduga karena lalainya pengedera Sepeda motor Yamaha Vixion warna putih hitam tanpa no pol. Saat mendahului Mobil Toyota agya tidak memperhatikan sepeda motor dari arah berlawanan muncul tiba-tiba. Untuk para korban laka meski mengalami luka-luka, tetapi tidak ada yang rawat inap,” ungkap AKP Renny.(eni)

 

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait