Barito Timur Selalu Dukung Kegiatan TP PKK 

  • Bagikan

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

“TP PKK Kabupaten Barito Timur bisa bertanggung jawab dengan program-program yang sudah dilaksanakannya,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya sewaktu membuka rapat konsultasi PKK Kabupaten Barito Timur di aula rumah jabatan Bupati, Kamis (25/11/2021).

 Advertisement Here

“Saya meminta kepada pengurus dan kader PKK dari kabupaten sampai desa ikut proaktif, penuh inisiatif, dan mampu melaksanakan kegiatan dan membuat program yang selaras dengan pemerintah daerah, dengan menyesuaikan  situasi dan kondisi di lapangan,” katanya.

“PKK juga diharapkan memiliki inisiatif dan proaktif ikut serta dalam penanganan musibah banjir, penanganan wabah Covid 19 dan lain lainnya,” tambahnya.

“Selain itu kegiatan ini juga harus bisa memberi motivasi dan semangat kepada kader agar terus melaksanakan tugas dan fungsinya,” katanya. *

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *