Sepak Terjang Gembong Narkoba Terbesar Puntun Berakhir. BNNP Kalteng Temukan 202 Gram Sabu Dirumah Bandar

  • Bagikan
Pelaku tak berkutik usai diamankan polisi

1tulah.com,PALANGKA RAYA – Bandar besar sabu Puntun bernama Salihin alias Saleh diringkus petugas gabungan dari BNNP Kalteng, BNNK Palangka Raya dan tim Raimas Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah, Kamis (21/10/201) Sore Pukul 15.30 WIB.

Pelaku yang terkenal licin dari kejaran petugas baik dari Kepolisian maupun BNNP Kalteng kini hanya bisa pasrah setelah rumahnya di Gang Akhlak Jalan Rindang Banua Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya atau biasa disebut Puntun.

 Advertisement Here

Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Roy Hardi, Jumat (22/10/2021) Siang mengatakan, dari hasil penggeledahan didalam rumah pelaku petugas menemukan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 202 gram.

“Pelaku ini merupakan bandar besar sabu dan kami amankan saat sedang tidur didalam kamar,” kata Brigjen Pol Roy Hardi.

Dia juga merupakan jaringan terbesar di Kalteng. Sistem peredarannya sangat rapi bahkan penjagaan untuk masuk ke rumah berlapis. Mulai dari memasang kamera Cctv di beberapa titik, menara pengintai, portal bahkan menggunakan alat handy talky.

“Kita tetap berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba dan gembongnya berhasil kita amankan,”Jelasnya.

Sementara itu, kegiatan ini juga merupakan dalam rangkaian program dari BNNP Kalteng untuk membentuk kampung narkoba Puntun menajdi kampung Bersih dari narkoba (Bersinar) semoga dengan tertangkapnya sang bandar ini bisa merubah menjdi lebih baik masyarakat di kawasan kampung Puntun.

“Kita kembalikan nama baik kampung narkoba Puntun menjadi kampung bersinar,”tandasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *