Astaga, Remaja Berumur 19 Tahun ini Ditemukan Gantung Diri di WC

  • Bagikan
Foto, Suasana saat jenazah di rumah duka

1tulah.com,PALANGKA RAYA – Peristiwa bunuh diri terjadi di sebuah rumah barak, tepatnya  di Jalan Pangeran Samudera lll, Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya, Jumat (15/10/2021).

Korban bunuh diri itu adalah Muhammad Ryan Mashudi, remaja berumur 19 tahun ditemukan tewas tergantung didalam sebuah WC alias (toilet) oleh ibu kandungnya sendiri pada, sekira pukul 17.15 WIB.

 Advertisement Here

Ibu kandung korban yang mengetahui pertama kali kejadian tersebut kaget dan langsung menangis histeris sembari meminta tolong warga sekitar.

Kepada awak media Kakek korban Bardani (62) menyebutkan dirinya masih belum bisa memastikan penyebab kematian cucunya dengan cara tidak wajar ini.

“Saya dikasih tau oleh ibunya dan kami dari pihak keluarga belum tahu apa yang menjadi masalah cucu saya hingga nekat melakukan hal ini,” kata Bardani.

Dijelaskan Bardani, cucunya yang terlihat pendiam ini selama dua hari tinggal di barak nya terlihat biasa saja. Bahkan hanya tidur dan bermain game handphone seakan-akan tidak ada masalah.

“Dari Kamis siang saya sudah tidak melihat dan hari ini dikabarkan meninggal dunia,” jelasnya.

Petugas kepolisian dan tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) dengan di bantu warga setempat bersama-sama mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum et Repertum.

Sementara itu Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang masih belum bisa memberikan keterangan. Sejauh ini masih meminta keterangan dari beberapa saksi dan menunggu hasil visim dari dr Forensik RSUD Doris Sylvanus.

“Kita masih nunggu hasil visum dari pihak rumah sakit dan motif nya juga msih kita dalami,”pungkasnya.(Abimanyu)

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *