Jelang Kunjungan Gubernur ke Buntok, Polres Gelar Persiapan

  • Bagikan
,

1tulah.com, BUNTOK – Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) memantapkan persiapan untuk menyambut kedatangan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran ke Kota Buntok beserta rombongan dan didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, serta unsur Forkopimda Provinsi Kalteng yang akan melakukan kunjungan kerja rencananya besok Jumat (11/6/2021).

, ,

Salah satu agenda kujungan Gubernur ke Kota Buntok ini adalah untuk melihat dan mengecekan pelaksanaan vaksinasi massal yang akan di gelar di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoto. SIK kepada wartawan, Kamis (10/6/2021), pada saat berada di lapangan stadion sepak bola Batuah kota Buntok untuk mempersiapkan pendaratan heli copter rombongan dari kota Palangkaraya

“Rencananya lokasi vaksinasi masaal yang akan digunakan yaitu gedung SMAN 1 Dusun Selatan yang akan kita gunakan,” ucapnya.

Lanjutnya, guna persiapan dalam menyambut kunjungan kerja para jajaran Pimpinan tinggi provinsi Kalteng tersebut personel Polres Barsel bersama tim dari Setda Barsel Bagian umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel pada hari ini tadi sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kelancaran kegiatan pada besok hari.

“Adapun kesiapan jajaran Pemkab Barsel maupun Polres Barsel menyiapkan pengamanan serta menurunkan personelnya berjumlah 52 orang, dari Pemda Barsel membantu mempersiapkan akomodasi, tenda, spanduk dan mempersiapkan helipad”, ujar Kapolres

Kapolres menambahkan Kegiatan rombongan disini tidak menginap hanya mobail, rencana habis kunjungan di Barsel berlanjut perjalanan mengarah menuju Kabupaten Barito Timur (Bartim) dengan menggunakan pesawat helikopter.

“Adapun rondon acaranya sementara¬† yaitu helikopter akan mendarat di Stadion Batuah Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan, selanjutnya akan menggunakan roda empat mengarah ke SMA 1 Negeri Dusun Selatan untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini”, tutup Kapolres. (Ali)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *