Satu Lagi Pasien Covid-19 di RSUD Muara Teweh Meninggal Dunia

1tulah.com, MUARA TEWEH– Salah satu pasien Covid-19 di RSUD Muara Teweh kembali dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (16/1/2021)  sekira pukul 12.00 WIB hari ini.

Pasien berinisial ES berjenis kelamin perempuan berumur 53 tahun. Ia merupakan warga dari Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah. Dengan penambahan ini, jumlah pasien meninggal lantaran terpapar Covid-19 di Barito Utara sebanyak 19 orang.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Barito Utara Siswandoyo, hingga berita ini tayang belum didapat konfirmasinya .

Sementara itu Direktur RSUD Muara Teweh drg Dwi Agus Setidjowati ketika di konfirmasi 1tulah.com, Sabtu (16/1/2021) membenarkan ada pasien Covid-19 yang dirawat insentif di rumah sakit meninggal dunia.

“Iya mas, pasien terkonfirmsi Covid-19 dan sudah menjalani perawatan selama 12 hari di rumah sakit. Siang tadi menghembuskan nafas terakhir,” kata Dwi Agus.

Penguburannya lanjut Dwi Agus Setidjowati tetap menggunakan protokol penanganan Covid-19 dan di kebumikan di Pekuburna Km 7 Jalan Puruk Cahu-Muara Teweh.

Merilis data terbaru dari website resmi https://corona.kalteng.go.id,Sabtu tanggal 16 Januari 2021,  jumlah kumulatif kasus Covid-19 sampai hari ini di Barito Utara sebanyak 486 kasus. Yang sudah sembuh 453 orang.

Pasien yang masih dirawat insentif di rumah sakit 15 orang dan jumlah pasien meninggal karena terpapar Corona alias Covid-19 di tambah hari ini jumlahnya 19 orang.(eni)

 

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network