Orang Tak di Kenal Sulut Bensin, Salon Mega di Jalan Cempaka Putih Nyaris Terbakar

  • Whatsapp
Pemilik Salon Mega, Mona saat menunjukkan bekas kobaran api. di TKP masih terlihat kain bekas bakaran dan bau bensin yang masih menyengat.

1tulah.com, MUARA TEWEH– Salon Mega di kawasan padat penduduk, tepatnya di Jalan Cempaka Putih Kelurahan Melayu Kabupaten Baritro Utara (Barut) Kalimantan Tengah, nyaris terkabar. Api sempat berkobar dan membesar di depan salon kecantikan itu. Beruntung api bisa dipadamkan oleh tiga pengendara melintas. Peristiwanya terjadi, Sabtu (21/11/2020) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

 Advertisement Here

Mona, pemilik Salon Mega kepada 1tulah.com menuturkan, dirinya kaget saat pulang dari Desa Sikui di ceritakan tetangga, Salon miliknya nyaris terbakar.Ada kobran api di depan tempat usahanya.

Baca Juga :  Menhub Kunjungi Bandara HM Sidik. Syaratnya Pejabat Daerah dan Pegawai Bandara di Rapidtest
 Advertisement Here

“Tadi malam saya tidur di Desa Sikui ada kerjaan rias pengantin. Pulang ke rumah saya kaget diceritakan tetangga, ada kobaran api besar. Ini bau bensin masih ada melekat, dan bekas terbakar di lantai juga masih ada,” kata Mona kepada 1tulah.com, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Dikatakan Mona, ada orang yang ingin meneror dirinya, dengan cara hendak membakar tempat usahanya. “Memang tetangga tak melihat siapa yang buat ulah, dirinya yakin ada seseorang mau meneror. Saya sudah lapor polisi atas kejadian ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jaringannya Lelet di Barsel, Pihak Telkomsel Beri Penjelasan

Sementara itu Siti Hamsyah, tetangga Mona mengaku melihat kobaran api besar di Salon Mega. Dia menyaksikannya bersama anaknya. Diceritakannya, anak nya saat itu usai Salat Tahajud malam. Terkejut melihat kobaran api seberang rumah lalu membangunkan dirinya.

Pos terkait