Timses Ben-Ujang Rebut Hati Warga di Kecamatan Karusen Janang

  • Bagikan

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Tim Pemenangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah  nomor urut 1, Ben Brahim S. Bahat dan H. Ujang Iskandar di Kabupaten Barito Timur (Bartim) melakukan kampanye dialogis dan door to door di Kecamatan Karusen Janang, Jum’at (20/11/2020).

Setelah pekan lalu melakukan kampanye di beberapa desa di Kecamatan Raren Batuah, Tim Kampanye Ben – Ujang Bartim lanjut mengelar kampanye dialogis di Desa Lagan dan kampanye door to door di Desa wuran, Trans 100/200, Desa Ipu Mea, Simpang Naneng, Dayu dan Desa Kandris.

Turut dihadiri Ketua Tim Kampanye Cagub dan Cawagub Nomor 1 Barito Timur Ariantho S Muler  didampingi Ketua Partai pengusung dan pendukung lainnya, Ketua Partai Demokrat, Depe, Ketua DPC Partai Hanura Bartim Albert Hendri, Ketua DPD PSI Ela, pengurus Partai Gerindra, Pengurs DPD Partai Demokrat Kalteng Fristio S. Sos, Dandi Rosano turut hadir Anggota DPRD dari PKPI, Munita Mustika Dewi, Rida Heriani serta Tim Kampanye lainnya.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Barito Timur yang juga sebagai salah satu partai Pendukung Paslon No. 1, Ela, mengatakan pada saat kampanye di desa lagan, Dari hasil komunikasi kami dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bahwa Paslon No urut 1 Ben-Ujang, dari figurnya ini sangat bagus dan sangat berprestasi.

Ela menjelaskan, dari figurnya Ben Brahim beliau sekarang calon inkamben menjabat sebagai Bupati Kapuas, dan kepemimpinan nya sangat – sangat bagus.

“Dan itu saya lihat sendiri pada saat bekerja di Kabupaten Kapuas,beliau tidak pernah membedakan dari ras, suku dan agama ,” Kata Ketua DPD PSI Bartim, Ela

Pembangunan nya pun sangat merata di semua wilayahnya, sehingga kami dari Partai PSI, sangat solid mendukung Ben dan Ujang untuk kemajuan Kalimantan Tengah kedepan.

Sedangkan untuk Ujang Iskandar “yang kita tahu bahwa beliau adalah Bupati terbaik di Kota Waringin Bartim (Kobar) yang mana beliau dipercayakan 2 periode dan banyak mendapatkan penghargaan atas kinerja beliau di Kobar,”jelasnya

Kita berharap, kita harus semakin cerdas dalam memilih pemimpin, jangan hanya ikut-ikutan tetapi jika kita ingin pemimpin yang berkualitas kita harus mencari tahu betul-betul bentuk pemimpin kita kedepan dan pemimpin yang bisa komitmen dengan janjinya.

“Kita berkeyakinan pemimpin yang bagus tentu akan melahirkan kebijakan-kebijakan yang baik dan bisa berpihak kepada masyarakatnya,”harap Ela

Kalau kita salah dalam memilih pemimpin dan duduk ditempat tertinggi di jabatan politik, maka dia akan membuat kebijakan yang salah.

“Sehingga tidak ada keberpihakan kedapa kita, jadi bagaimana nasib kita kedepan, tentu sangat berdampak,” pungkasnya (zek).

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,
  • Bagikan
 Advertisement Here , , , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.