Timses Ben-Ujang Rebut Hati Warga di Kecamatan Karusen Janang

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Tim Pemenangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah  nomor urut 1, Ben Brahim S. Bahat dan H. Ujang Iskandar di Kabupaten Barito Timur (Bartim) melakukan kampanye dialogis dan door to door di Kecamatan Karusen Janang, Jum’at (20/11/2020).

 Advertisement Here

Setelah pekan lalu melakukan kampanye di beberapa desa di Kecamatan Raren Batuah, Tim Kampanye Ben – Ujang Bartim lanjut mengelar kampanye dialogis di Desa Lagan dan kampanye door to door di Desa wuran, Trans 100/200, Desa Ipu Mea, Simpang Naneng, Dayu dan Desa Kandris.

Baca Juga :  Pemkab Barsel Perang Melawan Corona, Bagikan 6.040 Masker Gratis
 Advertisement Here

Turut dihadiri Ketua Tim Kampanye Cagub dan Cawagub Nomor 1 Barito Timur Ariantho S Muler  didampingi Ketua Partai pengusung dan pendukung lainnya, Ketua Partai Demokrat, Depe, Ketua DPC Partai Hanura Bartim Albert Hendri, Ketua DPD PSI Ela, pengurus Partai Gerindra, Pengurs DPD Partai Demokrat Kalteng Fristio S. Sos, Dandi Rosano turut hadir Anggota DPRD dari PKPI, Munita Mustika Dewi, Rida Heriani serta Tim Kampanye lainnya.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Barito Timur yang juga sebagai salah satu partai Pendukung Paslon No. 1, Ela, mengatakan pada saat kampanye di desa lagan, Dari hasil komunikasi kami dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bahwa Paslon No urut 1 Ben-Ujang, dari figurnya ini sangat bagus dan sangat berprestasi.

Baca Juga :  Terus Bersinergi Dalam Membangun, Kemanunggalan TNI untuk Masyarakat Bartim

Ela menjelaskan, dari figurnya Ben Brahim beliau sekarang calon inkamben menjabat sebagai Bupati Kapuas, dan kepemimpinan nya sangat – sangat bagus.

“Dan itu saya lihat sendiri pada saat bekerja di Kabupaten Kapuas,beliau tidak pernah membedakan dari ras, suku dan agama ,” Kata Ketua DPD PSI Bartim, Ela

Pos terkait