Timses Pemenangan Ben-Ujang Bartim Gelar Kampanye Dialogis

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Tim Pemenangan Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar kampanye dialogis, inggu (8/11/2020) kemarin. Kegiatan ini dilakukan sehari dengan road show ke sejumlah desa di Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur.

Ketua Tim Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Bartim, Ariantho S Muller saat berkampanye di Desa Bahok, Desa Kandris, Desa Bamban, Desa Tewah Pupuh mengatakan, tim relawan dan tim pemenangan harus lebih giat dalam mensosialisasikan ke masyarakat untuk memilih pasangan Ben-Ujang pada pemilukada 9 Desember mendatang.

,

Dikatakannya, dalam kampanye Dialogis tersebut, Ariantho S.Muller, memberikan pemahaman dan arahan kepada seluruh warga yang ikut hadir dalam berkampanye, bahwa Ben-Ujang akan mampu melakukan perubahan besar untuk Kalimantan Tengah termasuk memperhatikan Kabupaten kita yaitu bartim.

“Ada dua sisi program dari Ben-Ujang, satu ialah program yang sifatnya umum dan yang kedua itu program Personal yang sifatnya menyentuh langsung kepada masyarakat,” Terang Arianto

Lanjutnya, Apa umum itu, umum adalah Infrastruktur, Ekonomi Masyarakat, dan Bidang Keagamaan, itu sudah terbukti dari Ben Brahim berhasil menemukan Instrumen Tower Sederhana (ITS) contoh dari karya Ben salah satunya Jembatan Kalahien dan itu adalah Hak Patten.

“Setiap Negara yang menggunakan penemuan nya Ben, mereka akan bayar royalty, sudah ada ribuan yang menggunakan itu di Indonesia dan ada 10 Negara luar yang telah menggunakan penemuan Ben,” Kata Arianto

Untuk Sisi Kedua yang bersifat Personal, 1. Menyediakan 50.000 Lapangan Pekerjaan, 2. Subsidi BLT 2/ KK, 3. Program Sembako Murah Berkala, 4. BPJS Kesehatan dan Pendidikan Gratis, 5. Pemerataan Ekonomi dan Pembangunan Infrastruktur Seluruh Daerah, dan itu sudah diperhitungkan oleh Ben untuk 13 Kabupaten, 1 Kota, yang memang membutuhkan.

“Jika ada isu jika itu tidak masuk akal maka itu tidak benar, beliau sudah menghitung dan berdasarkan analisis beliau,”Pungkasnya. (zek)

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait