Bupati Bartim Minta Generasi Muda Terlibat Aktif Mengisi Pembangunan

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Pada momen peringatan Hari Sumpah Pemudavke-92 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020. Bupati kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, berharap pemuda-pemudi di Bartim lebih kreatif untuk terlibat aktif dalam mengisi pembangunan. Rabu (28/10/2020).

 Advertisement Here

Hal tersebut disampaikan Bupati Bartim, Ampera AY Mebas,SE.,MM usai melaksanakan kegiatan apel gelar kesiapan personel dan sarpras dalam menghadapi libur panjang tercatat mulai tanggal 28 Oktober – 1 November 2020 serta kesiapan menghadapi bencana di wilayah kabupaten Barito Timur, yang laksanakan di halaman kantor Bupati.

Baca Juga :  Horeeeeee, 760 Warga Kecamatan Montallat Dapat BLT Dari Gubernur Kalteng
 Advertisement Here

“Pemuda sekarang tidak perlu mengangkat senjata untuk melawan penjajah, namun perlu terlibat aktif dalam mengisi pembangunan di segala bidang dengan baik,” ucap Bupati

Baca Juga :  Kalteng Tetapkan Status Tanggap Darurat Pandemi Covid-19

Lanjutnya, pemuda adalah penerus bangsa, karena itu pemuda-pemudi Barito Timur harus selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, karena selama ini untuk mempersiapkan pemuda sebagai generasi penerus Pemerintah Kabupaten Barito Timur selalu melibatkan dalam berbagai program pemberdayaan.

Pos terkait