Terus Bersinergi Dalam Membangun, Kemanunggalan TNI untuk Masyarakat Bartim

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur (Bartim)  Kalimantan Tengah,  terbangun dalam program kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Btk, Kamis (01/10/2020).

Kemanunggalan tersebut ditunjukan oleh Letda Inf Fahmi dan rekan-rekan Satgas TMMD dalam kegiatan fisik membangun jalan penghubung Deaa Sibung ke Dusun Layung Habang.

,

Letda Inf Fahmi mengatakan, panas terik maupun dinginnya malam dalam kegiataan TMMD ini, adalah sahabat kami dilapangan, apapun bentuk yang kami kerjakan sekarang ini, semua untuk kepentingan rakyat khususnya warga Desa Sibung dan sekitarnya.

“Apa yang dilakukan dirinya bersama dengan rekan-rekan personil satgas TMMD, lanjut Fahmi, dilakukanya dengan penuh keihklasan dalam menjalankan tugas kegiatan TMMD ini,” ucapnya.

Semua dilakukan dengan ikhlas dalam menjalankan tugas apapun dari pimpinan sesuai dengan porsi yang dijalankan. Guna mensukseskan TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 1012/Btk.

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait