Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 08:58 WIB

Profil Stacey Ryan, Pelantun Fall in Love Alone yang Lagi Viral

Profil Stacey Ryan (instagram/@staceyryanmusic)

Profil Stacey Ryan (instagram/@staceyryanmusic)

1TULAH.COMStacey Ryan saat ini tengah naik daun dengan lagu barunya yang bertajuk Fall in Love Alone. Bahkan lagunya sedang viral di TikTok.

Stacey Ryan pernah berkunjung ke Indonesia dalam rangka pekerjaan. Penyanyi asal Kanada it isu diketahui mengisi sebuah acara bersama sejumlah penyanyi Indonesia, termasuk Ziva Magnolya.

Selain mengisi acara musik, Stacey Ryan rupanya juga diundang ke rumah sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selama berada di sana, Stacey dijamu dengan berbagai jenis makanan yang sudah disiapkan.

Untuk menyenangkan tamu, Nagita Slavina mengundang beberapa penjual makanan untuk konten Jajarans Festival. Stacey Ryan mencoba satu per satu jajanan lokal seperti mi, pangsit goreng, es goyang hingga es campur.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Kotim, Gelar Rapat Skala Prioritas Gali Potensi PAD

Setelah puas mencicipi jajarans, Stacey Ryan mengakui bahwa semua makanan tersebut sangat enak. Hal ini membuat netizen penasaran dengan sosok penyanyi asing yang lidahnya sudah melokal tersebut.

Berikut profil Stacey Ryan dirangkum dari dari berbagai sumber.

1. Profil Stacey Ryan

Stacey Ryan lahir pada 18 Agustus 2000 di Montreal, Kanada. Dia dikenal sebagai penyanyi jazz dengan lagu andalannya, Don’t Text Me, serta berbagai lagu cover.

Stacey Ryan eksis di TikTok dengan akun @staceyryanmusic yang telah diikuti lebih dari 1,3 juta penggemar. Dia biasanya mengunggah pertunjukan vokal, duet, challenge dan tutorial.

2. Karier Stacey Ryan

Stacey Ryan mulai menggunakan TikTok untuk mempromosikan musiknya pada Januari 2020. Konten yang menampilkan lagu duetnya dengan Zai1k bertajuk Don’t Text Me meraup 22 juta view.

Baca Juga :  Peduli Kesejahteraan Nelayan, PT ASL Bantu Warga Desa Jurubanu Perlengkapan Tangkap Ikan

Selain TikTok, Stacey Ryan menggunakan akun Instagram dengan nama yang sama untuk menyoroti karier musik dan berbagi kehidupan pribadinya. Akun Instagram Stacey kini diikuti lebih dari 135 ribu follower.

3. Popularitas Stacey Ryan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Stacey Ryan mendulang popularitas berkat lagu kolaborasinya dengan Zai1k, Don’t Text Me. Selain lagu ini, Stacey juga memiliki karya lain yang tak kalah mengesankan.

Single Fall in Love Alone yang dibawakannya nangkring di posisi ketiga dalam daftar 50 viral global serta peringkat pertama dari 50 konten viral Indonesia di Spotify. Stacey juga sempat berkolaborasi dengan Ziva Magnolya menyanyikan lagu ini di TikTok. (suara.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Mahfud MD Ikut Bicara Terkait Polisi Tembak Polisi, Sebutnya Banyak Kejanggalan
Pemkab Mura saat melaksanakan Rakor percepatan pelaksanaan vaksin

Berita

Percepat Target Pencapaian Vaksinasi
Pelaku penyuplai Senmu untuk KKB diringkus polisi (suara.com)

Berita

Tiga Pelaku Penyuplai Senmu untuk KKB Diringkus

Berita

Seru, di Lemo, Adik Bupati, Mantan Anggota DPRD dan Kades Petahana “Bertarung” Rebut Kursi Kepala Desa

Berita

Dua Gereja di Desa Tabak Kanilan Disterilisasi, Kapolsek: Guna Keamanan Ibadah Natal

Berita

PGRI Barut Pungut Iuran Ramai di Medsos, Simak Begini Penjelasan Kadisdik Ardian
Pemain Thailand Bordin Phala (kiri) merayakan golnya dengan rekan setimnya pada pertandingan sepak bola semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Thailand dan Malaysia di Stadion Thammasat di Bangkok pada 10 Januari 2023. Lillian SUWANRUMPHA/AFP

Berita

Thailand Melaju ke Final Piala AFF 2022 Ditantang Vietnam

Berita

Politikus Sabam Sirait Meninggal