Kabupaten Barito Timur Dinyatakan Masuk Kategori Level 1

  • Bagikan
Bupati Ampera AY Mebas Saat Memberikan Sambutan pada acara pembukaan Gowes Bareng Bupati Bartim di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sektor di Kabupaten Barito Timur melawan pandemi covid-19 mulai membuahkan hasil dan telah dinyatakan masuk katagori level 1 (satu).

“Barito Timur sudah level 1 (satu), Ini merupakan hasil kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sector di Kabupaten Bartim,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya pada acara pembukaan Gowes Bareng Bupati Bartim di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, Sabtu (27/11/2021).

Karena sudah masuk kategori level 1 Orang Ampera mengucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sector yang sudah membantu percepatan pelaksanaan vaksin di Barito Timur.

Melalui kesempatan itu Ampera, tak bosan-bosannya mengajak dan menghimbau warga Kabupaten Barito Timur untuk mengikuti vaksinasi covid-19, agar target 75 persen vaksinasi diakhir tahun 2021 tercapai.(Tim Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *