Seorang Suami Tepergok Istrinya Sedang Menyetubuhi Adik Iparnya yang Berusia 13 Tahun

  • Bagikan
Terduga Pelaku

1tulah.com, KASONGAN – Seorang pria yang telah beristri berinisial l (25) menyetubuhi adi iparnya berinisial S (13) di Desa  Tumbang Kaman, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Senin (8/11/2021) malam.

Saat dikonfirmasi, Selasa (16/11/2021) siang, Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto membenarkan kejadian tersebut.

Kata Kasat Reskrim, peristiwa tersebut berawal sewaktu korban sedang memasak di dapur. Tiba-tiba, tangannya ditarik oleh pelaku dan langsung memeluk korban. Korban berusaha berontak dengan cara menepis tangan pelaku.

“Korban sempat melawan dan dari pengakuannya dulu juga pernah melakukan hal yang sama ketika korban masih duduk di bangku sekolah dasar kelas VI sekitar pertengahan tahun 2020 dan dilakukan secara berulang kali,” katanya.

Pelaku selalu mengancam korban dengan mengakatan, “saya bunuh kalau tidak mau“.

Mendengar hal tersebut korban ketakutan. Pelaku langsung membaringkan korban dilantai dan setelah itu pelaku langsung menyetubuhi korban.

“Saat menyetubuhi korban pelaku kepergok istrinya sendiri yang merupakan kakak dari korban. Merasa tidak terima kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Katingan,” ungkapnya.

Pelaku sudah diamankan dan barang bukti yang berhasil diamankan berupa selembar baju lengan pendek, selembar celana pendek warna kuning dan selembar celana dalam.

“Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) Undang – undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan  Anak dengan ancaman hukuman selama 15 tahun penjara,” katanya. *

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *