Diseruduk Avanza, Bapak dan Anak Kritis, Istri Tewas di Tempat

  • Bagikan
Ilustrasi

1tulah.com, PALANGKA RAYA – Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai oleh YJ (41) bersama anaknya dan Y (23) istrinya diseruduk mobil jenis Avanza yang dikemudikan oleh BG (23) di Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Kamis (28/10/2021) malam memakan korban jiwa.

Y (23) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sepeda motor jenis Nozomi Super X dengan plat nomor KH 5205 F di tabrak dari arah belakang oleh BG (23) yang saat itu mengendarai mobil Avanza KH 1822 TS.

 Advertisement Here

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Feriza Lubis melalui Kasubnit Gakkum Aipda Indriyanto,Jumat (29/10/2021) malam membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kejadian itu dan kasusnya sudah ditangani pihak Satlantas Polresta Palangka Raya,” kata Aipda Indriyanto.

Kejadian bermula ketika korban bersama suami dan anaknya melaju dari arah Tangkiling menuju ke Bundaran Besar. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah belakang muncul sebuah mobil dan menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh suami korban.

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia ditempat karena mengalami luka parah pada bagian kepala. Sementara suami dan anaknya dalam kondisi kritis di rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan saksi-saksi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut dikarenakan kelalaian pengemudi mobil Avanza.

“Untuk saat ini sopir mobil tersebut diamankan di Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. *

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *