Taufik Nugraha dan Istri Kirim Sembako, Bantu Warga yang Isolasi Mandiri di Rumah

  • Bagikan
Bapak Taufik Nugraha saat mengantarkan sembako kepada warga yang isolasi mandiri dirumah dampak terkena gejala Covid-19.

1tulah.com, MUARA TEWEH– Gosip banyaknya warga terserang gejala Covid-19 di Barito Utara (Barut) bukan isapan jempol.  Mereka mengalami batuk, demam, badan sakit hingga hilang indra penciuman. Namun, warga enggan bercerita dan memilih melakukan isolasi mandiri di rumah.

Hal ini seperti dirasakan oleh salah keluarga di Kelurahan Lanjas, yang mengaku satu keluarga terkena gejala Covid-19.

“Iya kami berempat satu keluarga kena gejala, dan tadi kami berlima tes swab antigen, saya, anak, istri dan mertua positif dan satu keluarga lagi negatif. Ini sedang isolasi dirumah,” kata salah warga Kelurahan Lanjas kepada 1tulah.com, Senin (26/7/2021) malam.

Pengakuan warga ini patut dicontoh karena mau terus terang, dan warga serta tetangga dekat meminta mereka didalam rumah selalu memberi kabar perkembangan.

“Iya kasih tau pak Rt kami isolasi mandiri dan saat ini keadaan baik-baik saja. Kami juga selalu konsultasi dengan dokter. tapi ini kami butuh obat bellum dapat karena di klinik insani stoknya habis,” kata warga Kelurahan Lanjas ini melalui pesan WhatApp nya kepada 1tulah.com.

Mendengar banyaknya warga melakukan isolasi mandiri karena terserang gejala Covid-19, Taufik Nugraha dan istri sigap membantu. tak berapa lama ketika diberi kabar, pasangan suami istri ini langsung mengirimkan sembako ke rumah warga yang tengah isolasi mandiri.

“Saya dapat kabar dari Tim PPKM bahwa ada puluhan warga saat ini tengah isolasi mandiri, dan kita sudah dapat loaksinya. Insya Allah akan kami bantu untuk meringankan beban. bantuan ala kadarnya berupa sembako, termasuk warga di Kelurahan Lanjas ini,” kata Taufik Nugraha.

Sembako yang diserahkan Taufik dan istri berupa Beras, Susu, Telur, Minyak Goreng, dan keperluan dapur lainnya. (*)

Reporter : Deni Hariadi

 

 

 Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.