Home / Berita / News / Puruk Cahu

Rabu, 13 Januari 2021 - 10:56 WIB

Optimalkan Kinerja, Jangan Mengejar Jabatan

Sekda Mura Hermon memimpin Sertijab pejabat eselon lingkup Setda Mura

Sekda Mura Hermon memimpin Sertijab pejabat eselon lingkup Setda Mura

1tulah.com, PURUK CAHU -Pemerintah daerah (Pemda) melalui Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor S.Sos berharap, dengan adanya pelantikan pejabat yang baru baik yang dipromosi maupun di rolling jabatannya atau pun penyesuaian, diharapkan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Karena tujuan cita-cita pembangunan pemekaran kabupaten Mura ini adalah bagaimana untuk meningkatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

,

“Salah satunya program-program pembangunan yang bermuara kepada kepentingan masyarakat sesuai visi misi bupati dan wakil bupati terpilih,” terang Wabup Rejikinoor, Rabu (13/01/2021).

Lanjut Kinoi sapaan akrab Wabup, harapannya dengan adanya penyegaran pelantikan tersebut lebih mengoptimalkan kinerja, jangan hanya mengejar jabatan dan hanya mengerjakan sesuatu.

Lebih dari pada itu, kata dia, pada intinya hasil kerja tidak bisa diharapkan dari pimpinan maupun dari hasil dana yang digunakan untuk kepentingan masyarakat ini jika kinerja tidak bisa maksimal.

“Oleh karena itu kami sebagai wakil bupati fungsinya adalah pengawasan, akan mengawasi para ASN yang telah dilantik ini untuk bekerja secara maksimal. Kita juga berharap adanya peningkatan kinerja untuk kepentingan Kabupaten Mura dan untuk kepentingan masyarakat kita,” bebernya.

Ditambahkannya lagi, jangan sampai setelah adanya pelantikan ini malah tidak menimbulkan dampak dan diharapkan juga kepada masyarakat turut mengawasi kinerja pemerintah ini. (sur/eni)

 Advertisement Here ,
,

Share :

Baca Juga

Buntok

Polres Barsel Buka Pendaftaran Calon Bintara Tahun 2020

News

Di Murung Raya, 6 Warga Positif Covid-19. 2 Diantarnya Karyawan Rumah Sakit

Berita

Ben-Ujang Ngotot Gugat SK KPU ke Mahkamah Konstitusi

News

Moment Hari Pahlawan Forkopimda Murung Raya Bagi-Bagi Masker

Muara Teweh

Satu lagi Pasien Suspek Meninggal Malam Ini di RSUD Muara Teweh

News

Legislatif usul Jam Malam Buat Pelajar

Metrokrim

Dua Terdakwa Sabu di Vonis Bebas Kejari Bartim Akan Ajukan Kasasi

Metrokrim

Hongki Hamili Dua Gadis Sekaligus. Satu di Kawini, Gadis di Bawah Umur Ditinggal
error: Content is protected !!