Ariantho S Muller Berharap GP Ansor Berperan Aktif Untuk Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Ketua DPRD Barito Timur (Bartim)  Ariantho S Muller meminta GP Ansor bergerak dengan masif ditengah masyarakat, dengan tujuan bersama – sama membangun Bartim. Hal ini disampaikannya saat Konfrensi cabang (Konfercab) II GP Ansor periode 2020-2023, Jumat (23/10/2020) kemarin.

 Advertisement Here

“Kami berharap pengurus PC GP Ansor yang baru ini bisa terpilih pengurus yang terorganisir, solid dan terstruktur dengan baik dan bergerak dengan masif ditengah masyarakat, dengan tujuan bersama – sama membangun Bartim, ” kata Ariantho.

Baca Juga :  Pendemi COVID-19, Media di Tuntut Mampu Memberi Informasi
 Advertisement Here

Walaupun dengan keterbatasannya, dirinya menilai,  GP Ansor Bartim cukup berperan selama ini. Beberapa kali kegiatan kepemerintahan GP Ansor datang dengan atributnya, termasuk kemaren juga saat kita melakukan Musyawarah Daerah VI KNPI Bartim, GP Ansor menjadi salah satu penentu pada saat itu.

Baca Juga :  Jalan di Teweh Timur, Dari 15 Titik Rusak Parah, Baru Satu Tertagani PUPR Barut

Dilanjutkan Ketua DPK Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia (PKPI) Bartim ini, mereka menyampaikan hal – hal yang membangun, masukan yang konstruktif dan memberikan kontribusi melalui organisasi kepemudaan.

Pos terkait