Putus Mata Rantai Covid-19 di Bartim, BUMN Bagi Masker

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Berupaya memutus penyebaran Coronavirus Desaese tahun 2019 (Covid- 19) yang masih belum berakhir, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus bersinergi terhadap pihak terkait untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah. Jalangan BUMN bersatu membagikan masker ke waega masyarakat, Jumat (23/10/2020).

 Advertisement Here

Sejumlah BUMN yang terlibat antara lain, PLN Tamiang Layang, di wakili Wahdini Arbi Nugroho (PP & Adm), BRI Tamiang Layang, Hendrarianto (Marketing), Pegadaian cabang Tamiang Layang, Novia Fujie Hardiyanti (Pengelola Unit), kemudian dari BNI Ampah, Jerry Aprilianto (Bancsurrance specialist) dan dari pihak Bank Mandiri, Andorono (MCS). Mereia turut didampingi  Kepala UPT Pasar Tamiang Layang, Tenny S, Sos,  menbagikan masker  di Pasar Temenggoeng Djaja Karti.

Baca Juga :  Ada-Ada Saja, Pasien Ini Kabur, Setelah Tau Dirinya Reaktif Saat di Rapidtest
 Advertisement Here

Management pihak PLN Tamiang Layang, Arief Faturahman, selaku koordinator satgas BUMN Bartim, melalui Wahdini Arbi Nugroho mengatakan kegiatan tersebut bentuk sinergi dan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Bartim.

Baca Juga :  Terkurung Dalam Rumah, Karyawan PT.MME Tewas Terpanggang

Kegiatan ini dari pihak BUMN intinya melakukan kegiatan pembagian masker. Ini salah satu bentuk sinergi dengan pihak terkait dan juga upaya untuk memutus pencegahan penyebaran virus Corona.

“Disini kita mencari titik keramaian yang kita ketahui bahwa masih ada masyarakat yang belum menggunakan masker, maka kita datang untuk memberikan masker sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ” katanya.

Pos terkait