Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Hari Ini Dua Lagi Warga Barut Positif COVID. Kabar Bahagianya Tujuh Sembuh

259
SHARES
2.2k
VIEWS

1tulah.com, MUARA TEWEH–  Perkembangan kasus pandemi COVID-19, Sabtu (17/10/2020) hari ini, bertambah lagi dua warga Barito Utara(Barut) terkonfirmasi positif. Namun kabar bahagianya, ada sebanyak 7 (tujuh) pasien yang sempat dirawat intensif di rumah Sakit, dinyatakan sembuh. Dengan penambahan ini, jumlah kumulatif sejak pandemi terjadi Bulan Maret lalu hingga kini, di Barito Utara berjumlah 332 kasus.

Hingga berita ini diturunkan, 1tulah.com belum mendapat konfirmasi dari Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid Barito Utara. Dari dua penambahan kasus baru tidak diketahui, berasal dari warga mana dan kecamatan mana penambahan ini. Begitu pun pasien sembuh tujuh orang tak diketahui nama dan inisialnya.

BACA JUGA

Berita Terkait : Dua Warga Teweh Selatan, Satu Warga Gunung Timang dan Satu Montallat Terkonfirmasi COVID-19

Juru Bicara Gugus Tugas, Siswandoyo ketika di konfirmasi melalui sambungan percakapan What App belum ada jawaban. 1tulah.com mendapatkan data melalui data situs resmi Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah.

Hingga saat ini jumlah kumulatif kasus COVID-19 di Barito Utara sebanyak 332 kasus. Yang dirawat ada 30 pasien(termasuk pasien baru). Sedang yang sembuh 290 orang, dan yang meninggal dunia akibat COVID-19 sebanyak 12 orang.(eni)

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.