• News
  • News

Bupati Ampera : Adanya Persatuan Wujudkan Pembangunan Lebih Baik di Bartim

1tulah.com, TAMIANG LAYANGРAdanya Persatuan bersama seluruh komponen masyarakat, merupakan modal terwujud nya Pembangunan Bartim yang lebih baik. Karena tanpa persatuan bagaimana mungkin pembangunan  terlaksana secara baik. Apalagi dalam mensejahterakan masyarakat harus siap menghadapi kendala dan tantangan apapun. hal ini disamapikan Bupati Barito Timur(bartim), Ampera AY Mebas pada peringatn HUT Kabupaten Bartim ke 18, Senin(3/8/2020).

Orang nomor satu di bumi bermoto Jari Janang Kalalawah ini mengajak masyarakat Bartim agar satukan langkah dan tekad dalam mewujudkan Bartim yang unggul, sejahtera dan lebih maju lagi. Dalam mewujudkan hal itu maka harus ada persatuan bersama seluruh elemen yang ada di daerah.

Lanjutnya, Dalam HUT Bartim ini, bisa dijadikan sarana mawas diri atau mengintropeksi diri, agar tahapan perjalanan daerah ini dapat bermakna, dan memberikan jawaban atas persoalan kekinian, serta responsif dengan tantangan masa depan. Dan sebagai rancangan formula masa depan berlandaskan kenyataan, dan dinamika kekinian, tanpa melupakan nilai-nilai serta peristiwa bersejarah masa lalu.

Bupati juga menyampaikan, diusia Kabupaten Bartim yang ke 18 ini, Momentum memperingati hari jadi sangat penting untuk dilaksanakan. Dengan peringatan ini bisa melihat gambaran daerah pada masa lalu dan apa saja yang sudah di laksanakan, sesuai dengan cita-cita awal berdirinya kabupaten Bartim. Kita perlu membangun suasana dialogis yang lebih intensif, baik antara pemerintah,mitra kerja dan masyarakat. untuk dapat menyatukan gerak dan langkah secara bersama-sama membangun Gumi Jari Janang Kalalawah yang kita cintai ini. (zek/eni)

,
,
,
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!