Nekat Buka Layanan Esek-Esek, Pemilik Rumah Bordir dan Anak Buahnya di Amankan Polisi

621
SHARES
2k
VIEWS
1tulah.com,MUARA TEWEH– Lokalisasi Merong alias Lemb ah Durian sudah di tutup oleh Pemerintah Daerah Barito Utara(Barut). Namun diam-diam, tempat itu ternyata tempat itu masih jadi praktek layanan esek-esek.
Satuan Reskrim Polres Barut,Minggu(31/5/2020) malam, mengamankan satu pemilik wisma berinisial TN(55) dan seorang anak buah nya. Rumah bordir miliknya bernama Wisma Plamboyan kepergok jadi tempat esek-esek, anak buahanya bersama laelaki hidung belang.
Kasat Reskrim Polres Barut, AKP Kristanto Situmeang membenarkan telah mengamakan salah pemilik wisma dan salah wanita penghibur ke Mapolres.   Wisma miliknya, terang Kasat Reskrim masih buka layanan prostitusi, padahal kawasan lokalisasi Merong itu sudah di tutup oleh Pemerintah Daerah. Tak mudah lanjut Kristanto mengungkap karena setiap razia gabungan Polri, Satpol PP dan TNI selalu gagal.
Namun, Minggu(31/5) malam itu aktifitas kawasan Merong di pantau. tepat jam 22.00 WI, ada dua laki-laki hidung belang singgah dan masuk ke dalam Wisma Plamboyan. Tak lama berselang, anggota mendatangi wisma itu. benar saja, saat di gedor salah satu kamar, ada lelaki dan wanita.
“Laki-laki nya bisa kita amankan, tetapi wanita nya lari lewat pintu belakang. Kita interogasi sang laki-laki membenarkan bertamu dan membayarkan jasa kepada sang wanita,” kata Kristanto.
Wisma dan kamar dilakukan polive line oleh polisi. Tidak itu saja, polisi juga terus memantau kawasan Lembah Durian itu, jika ditemukan masih ada yang buka layanan esek-esek akan di garuk. “Mengumpulkan barang bukti dan saksi2 untuk memenui unsur pasal dan akan di buatkan surat pernyataan untuk menutup Wisma tersebut,” tutup Kristanto.(eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!