Home / Daerah / Nasional / News

Kamis, 20 Februari 2020 - 13:24 WIB

Standar Keamanan dan Keselamatan Belum Rampung, Kog Bandar H Muhammad Sidik Mau Diresmikan Segera

Diduga proyek lahan parkir bandara inilah yang di lidik pihak Kajati kalteng, dan menetapkan dua tersangka. Foto dini di abadikan Bulan Februari 2020, lalu.

Diduga proyek lahan parkir bandara inilah yang di lidik pihak Kajati kalteng, dan menetapkan dua tersangka. Foto dini di abadikan Bulan Februari 2020, lalu.

1tulah.com,MUARA TEWEH -Meski dalam waktu dekat Bandar Udara H muhammad Sidik di Desa Terinsing Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara, Kalimantan Tengah, tetap akan diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat ini. Hal belum rampung ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi pihak Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Beringin selaku penanggungjawab.

Pantauan 1tulah.com di lapangan, Kamis (20/2/2020) siang berapa pekerjaan tengah dikerjakan para pekerja. Di sebelah kanan Apron bandara, tepatnya di dekat parkiran pemadamam, tiga orang  sedang memasang pipa di dekat gedung pemadam. Sementara tiga pekerja lain terlihat sibuk mengerjakan tanggul penanggulangan longsor, tepatnya di ujung atau sebelah sisi kiri ujung runway bandara.

,

“Para pekerja itu lagi memperbaiki saluran pipa air. Nanti pada tanggal tanggal 24-26 Februari ada tim lagi dari Jakarta datang mengecek. Saya dengar Bapak bupati Nadalsyah juga akan berkunjung kesini dalam waktu dekat,” ujar salah¬† penjaga di Bandara HM Sidik.

Pekerjaan yang belum rampung adalah lahan parkir tepat di seberang pintu masuk Apron bandara. Lahan parkir itu banyak terlihat lobang panjang bekas saluran air. Pekerjaan lainnya yang sama tak rampung adalah , pekerjaan tanggul pengaman longsor, pagar pembatas keliling, pipa jaringan air, dan taman di depan apron.

 Advertisement Here ,
,

Share :

Baca Juga

Muara Teweh

Alhamdulillah, Hasil Rapites tenaga Medis RSUD Muara Teweh Semuanya Negatif

Muara Teweh

Seorang Dokter Terjangkit Covid-19, Puskesmas Sikuy di Tutup

Buntok

Pemkab Barsel dan Polres Bagikan 5.000 Masker Gratis

News

Pemkab dan Polres Bartim Panen Bersama Jagung komposit Pakan ternak

Metrokrim

Tersinggung, Dikatakan Tak Bisa Jadi Kades, Ijazah Tak Punya. Kawan Sendiri di Tebas Parang

Muara Teweh

Desa Muara Pari Makin Tertinggal, Akibat Jalan Rusak

Metrokrim

Nyuri Motor di Bahitom, Warga Gunung Mas Ini Diamankan Polisi

Berita

Dinas Pertanian Barito Utara Garap Lahan Rawa Seluas 48 Hektar
error: Content is protected !!