Istri Dibunuh Saat Tidur Pakai Pisau Dapur. Sebelum Serahkan Diri Pelaku Minum Obat Racun Serangga

  • Bagikan

1tulah.com, PALANGKA RAYA – Diduga dipicu masalah rumah tangga seorang suami nekat bunuh istrinya sendiri dengan cara memusuk menggunakan pisau dapur saat sedang tertidur hingga bersimbah darah.

Kejadian ini terjadi pada, Senin (15/11/2021) siang di Desa Penyang Kecamatan Telawang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pelaku yang berinisial W nekat menghabisi korban berinisial S yang tak lain adalah istrinya sendiri.

 Advertisement Here

Saat dikonfirmasi Selasa (16/11/2021) Malam, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi, mengatakan, pelaku pembunuhan ini dilakukan oleh suaminya sendiri yang diduga dipicu masalah keluarga.

“Usai menusuk istrinya yang saat itu sedang tidur pelaku ini langsung melarikan diri dan berusaha untuk bunuh diri dengan cara meminum obat racun rumput,” kata Ipda Rahmad Effendi.

Dijelaskan Kapolsek, usia menusuk istrinya, pelaku kabur melarikan diri dengan menggunakan mobil yang sudah di persiapkan. Ketika dalam perjalanan pelaku menenggak obat racun rumput dan telah menjalani perawatan di RS Dr Murjani Sampit.

Tidak sampai disitu pelaku yang mengemudikan mobil dalam kondisi tidak stabil karena habis menenggak obat racun rumput mendatangi Pos Lalu Lintas Km 52 Satlantas Polres Kotim untuk menyerahkan diri.

“Pelaku mendatangi Pos Polisi dan berkata bahwa dirinya mengaku telah membunuh istrinya sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Petugas Satlantas yang berjaga di Pos Lalu Lintas mengetahui kalau pelaku habis minum obat racun rumput langsung membawanya ke RS Dr Murjani untuk mendapatkan perawatan medis dan korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Murjani guna dilakukan visum.

“Untuk korban tewas mengalami luka di bagian dada tembus hingga paru-paru sebelah kiri akibat tusukan dan kondisi pelaku mulai membaik untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *