Gegerkan Warga, Janda Tua di Puruk Cahu Ditemukan Membusuk Dirumahnya

  • Bagikan
Korban saat di evakuasi warga ke rumah sakit.

1tulah.com, PURUK CAHU – Kartinah alias Karti (63) warga Hungan, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya ditemukan telah meninggal dunia dirumahnya.

Janda tua ini ditemukan warga setempat meninggal dunia di dalam rumah dengan kondisi sudah mengeluarkan bau tak sedap alias membusuk, Sabtu (11/9/2021) siang, saat warga hendak memberi kue. Temuan mayat paruh baya ini sempat mengegerkan warga sekitar. Saat ini polisi sudah melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kuat dugaan, korban meninggal dunia sekitar tiga hari yang lalu.

Hingga berita ini ditayangkan, terkait kematian korban masih dalam penyelidikan kepolisian. “Kita masih menghimpun keterangan saksi-saksi di lapangan,” beber Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Murung Iptu Widodo dikonfirmasi wartawan.

Korban tinggai Rumah berkontruksi kayu bersama Komah kakak kandung yang menjadi temannya sehari-hari yang menderita gangguan jiwa. Mereka tinggal di jalan Temanggung Silam RT 4 RW 5.

Sementara warga sekitar memperkirakan korban meninggal dunia sudah lebih tiga hari. Penemuan mayat korban ini berawal saat warga hendak memberi kue.

“Saat itu ada tetangga yang ingin memberi kue ke rumahnya dan mencium aroma kurang sedap, akhirnya diketahui beliau sudah meninggal di dalam rumah,” ujar warga bernama Lili.

Sementara itu, jasad korban sudah dibawah ke rumah sakit umum daerah Puruk Cahu untuk dilakukan visum oleh petugas medis. Dari keterangan saksi-saksi, bahwa korban belakangan diketahui sudah lama mengidap sakit diabetes. (sur)

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.