Taufik Nugraha Salurkan 600 Sak Beras Menjelang Hari Raya Idul Fitri

  • Bagikan
Taufik Nugraha saat membagikan beras di Kelurahan jambu.
,

1tulah.com, MUARA TEWEH- Membantu warga tidak mampu dan kaum duafa di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Taufik Nugraha menyalurkan 600 Sak Beras. Bantuan itu bagikan tidak saja di mushola, langgar dan mesjid, tetapi di sejumlah tempat.

Pembagian paket Beras ini memang rutin dilakukan politisi PDI Perjuangan ini, berbagi sesama kepada kaum duafa dan warga tidak mampu. Apalagi di Bulan Ramadhan seperti ini, selalu disalurkannya.

“Bantuan ini hanya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri,” kata Taufik Nugraha kepada 1tulah.com, Minggu (9/5/2021).

Bantuan-bantuan itu disalurkannya ke pengurus mushola, langgar dan juga mesjid, antara lain di Mesjid Jami, mesjid Al firdaus Desa Jambu, Langgar Darul Khair.

Tidak itu saja, paket Beras ini juga disalurkannya ke dua Panti Asuhan Khoirunnas dan panti Asuhan Alhidayah. “Ada juga yang kita salurkan bantuan ke simpatisan PDI Perjuangan dan ke Tim kampanye tingkat kabupaten Pilgub Paslon no urut 2,” ungkap taufik Nugraha.

Dia berharap, kepada warga penerima bantuan tidak melihat nilai paket bantuan yang disalurkan tetapi lihatlah dari kepedulian serta niat untuk berbagi.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, jika itu yang menjadi acuan sudah tentu tidak akan cukup tetapi lihatlah dari arti sebuah kepedulian untuk berbagi,” tutupnya. (eni)

 

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *