Ariantho S Muller Kembali Dipercaya Nakhodai DPK PKPI Bartim

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Hari ini tercatat bahwa Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah lakukan konferensi perdana untuk memilih kembali ketua di gedung Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Sabtu (16/01/2021).

Turut dihadiri oleh ketua DPP PKPI Provinsi Kalteng, Bupati dan wakil Bupati, Ketua DPRD serta pimpinan dari Forkompimda dan jajaran pengurus DPK PKPI se Bartim.

Masih dipercaya memimpin kepengerusan dan perkembangan partai politik, Ariantho S Muler, ST.,MM yang sebelumnya sudah membawa nama Partai Kesatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) di Bartim dan berkiprah menjadi partai yang mampu membawa kemenangan pada beberapa pemilihan, baik legislatif maupun pemilihan kepala daerah.

Partai yang terbilang baru ini sebelumnya bernama Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), adalah sebuah partai politik di Indonesia. Partai ini dideklarasikan di Jakarta tanggal 15 Januari 1999. Namun terbukti sudah mampu bersaing dengan partai-partai besar, yang telah berdiri dan melahirkan pakar politik untuk ikut serta bersinergi, bersatu dan berkeadilan menjalankan roda pemerintahan sesuai nama partai tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas,SE.,MM yang juga selaku Sekretaris DPP PKPI Kalteng menyampaikan pesan dan harapan untuk jajaran kepengurusan DPK PKPI agar mengambil langkah terbaik dalam menjalankan partai dengan harapan PKPI dan mampu membesarkan partai.

“Ini moment terbaik untuk memperkuat persatuan dan tekad serta semangat. Saya harap agar semua kepengurusan dan kader PKPI mulai dari DPK PKPI Barito Timur dapat bekerja sama dalam membesarkan partai,” jelas Ampera

Dilanjutkan, Ketua DPP PKPI Kalteng Ir. Ergan Tunjung pada kesempatannya mengatakan bahwa DPK PKPI Bartim cukup mampu menjalankan kepengurusan partai.

“Bahkan mampu menciptakan pemimpin melalui partai tersebut, dirinya juga berharap kedepannya PKPI menghadirkan pemimpin pada pemilihan kepala daerah berikutnya,” ucap Ergan

Sementara Arinto S Muler,ST.,MM yang di percayakan kembali sebagai Ketua DPK PKPI Bartim dari hasil konferensi cabang dalam pemandangan umum 10 pimpinan PKPI Kecamatan meminta agar kembali memimpin PKPI Kabupaten Bartim untuk Periode 2021-2026. Adapun pemilihan dilksanakan secara Aklamasi dan terpilih.

“Dengan adanya kepercayaan yang diberikan, Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, dan setelah ini PKPI Bartim akan mempersiapkan Program Konsulidasi sampai ke tingkat desa untuk memperkuat jaringan Partai,” imbuhnya

Lanjutnya PKPI Bartim Siap melaksanakan Konsulidasi Organiasi dan Verifikasi Faktual menuju PKPI Sukses 2024, Ariantho juga menyampaikan terima kasih kepada segenap Pengurus dan Keluarga Besar PKPI Barito Timur.

“Juga berterima kasih atas dukungan ketua umum PKPI Diaz Hendropriyono , Ketua DPP PKPI Kalteng Ir. Ergan Tunjung dan Sekretaris DPP PKPI Kalteng Ampera Mebas,” pungkasnya (zek)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network