Kadis KominfoSP Bimo Santoso Pimpin Serah Terima Jabatan Jajarannya

  • Whatsapp
Kebersamaan jajaran DiskominfoSP Mura usai pelaksanaan Sertijab pegawainya
1tulah.com, PURUK CAHU – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan serah terima jabatan 10 orang pegawai baru, baik yang pindah ke instansi lain maupun yang pindah antar bidang yang dilaksanakan, Rabu (13/01/2021).

Kantor Dinas KominfoSP naik Akreditasi menjadi Tipe A diawal tahun 2021 yang dulunya memiliki 3 bidang sekarang menjadi 4 bidang yaitu Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP), bidang penyelenggara E-Government, bidang penyelenggara TIK dan Persandian serta bidang Statistik.

Kapala Dinas KominfoSP, Bimo Santoso saat serah terima menyampaikan, serah terima jabatan ini karena adanya pertukaran kapala bidang serta perpindahan tugas jabatan ke instansi lain dilingkup Dinas KominfoSP berjumlah 10 orang.

,

Dikatakannya, lima orang pegawai baru yang mengisi jabatan dilingkup Dinas KominfoSP yakni Bambang Fauna sebagai Sekdis (Sekretaris Dinas), Tenny Puspitasari sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Sutrisno Yapet sebagai Kasi Pengelola Publik, Syamsul Sebagai Kasi Keamanan Informasi dan Sungkowo Edi sebagai Kasi Pengelolaan Data Statistik SDA dan Infrastruktur.

Sedangkan 2 (dua) orang pegawai Dinas KominfoSP yang pindah bidang yakni Litasantiani sebagai Kabid Statistik yang dulunya sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik dan Listercong Wijaya sebagai Kabid Penyelengaraan TIK dan Persandian yang dulunya menjabat Kabid Statistik dan Persandian.

Sementara 3 (tiga) orang pegawai Dinas KominfoSP yang pindah ke instansi lain yakni Awin Restiana pindah ke Dinas Nakertrans, Eddy Okutuah pindah ke Dinas Ketahanan Pangan dan Ari Satrio Basuki pindah ke Sekretariat DRPD Murung Raya.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Dinas KominfoSP, serta memohon maaf jika ada salah kata dalam menjalankan tugas di Dinas KominfoSP selama satu setengah tahun bahkan bertahun-tahun,” kata Bimo.

Seraya berharap, semoga melalui proses dan kegiatan ini karir semua akan sukses dan bertambah maju sesuai dengan pengalaman yang baru. (sur/eni)

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait