Seorang Nenek Tewas, Diduga Korban Perampokan

  • Bagikan
,

1tulah.com, SAMPIT-Seorang nenek berusia lanjut di Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (30/10/2020) pagi sekira pukul 04.00 WIB.

Warga Gang Beringin ini diduga menjadi korban perampokan. Barang berharga miliknya raib. Korban di ketahui bernama Hj Cahaya berumur 66 tahun.

Saat ditemukan warga, ia tergeletak di dalam rumahnya, tepatnya di ruang tamu

Penuturan warga, nenek ini tinggal seorang diri. Sebelum menemukan korban tewas,

Diduga kuat korban yang tinggal seorang diri ini meninggal dunia karena dirampok. Lantaran  mendengar suara teriakan dan benda keras jatuh dari rumah korban.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mengungkap oknum pelakunya.

Kapolres Kotim AKBP A Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, dari keterangan sejumlah saksi pada pukul 04.00 WIB, terdengar suara teriakan dan benda berat jatuh dari rumah korban.

Setelah warga mendatangi lokasi dan mengecek ke dalam rumah, menemukan korban tergeletak meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup dan bagian telinga berdarah.

“Kami menduga korban ini meninggal dunia karena aksi pencurian disertai dengan kekerasan. Lantaran ada barang berharga berupa perhiasan emas milik korban yang hilang. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan untuk memburu oknum pelakunya,” kata AKP Ratno kepada awak media, Jumat (30/10). (ahm/eni)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *