Duh, Ada Lagi Warga Barut Hasil Rapied Test Nya Reaktif

855
SHARES
3k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH– Kabar tak mengenakan bagi warga Barito Utara(Barut). hasil pemeriksaan di salah klinik di Muara Teweh, ada seorang warga jalani rapied test, hasilnya reaktif,Rabu(20/5/2020). Informasi yang didapat 1tulah.com menyebutkan, warga tersebut menjalani rapied test di salah klinik di Jalan Jendral Sudirman. Setelah diketahui hasilnya reaktif. ia menuju Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD Muara Teweh).

“Hasil rapied tesnya reaktif setelah menjalani pemeriksaan di Klinik itu. Ini belum tau mau dirujuk ke Palangkaraya atau di isolasi di ruang matahari(RSUD,red),” ujar salah sumber 1tulah.com,Rabu(20/5/2020).

Sumber lain 1tulah.com juga membenarkan jika ada salah warga yang ke rumah sakit diketahui telah menjalani rapied test di salahl satu klinik. “Iya memang benar ada, coba tanyakan ke gugus tugas,” timpal sumber 1tulah.com.

Terpisah Juru bicara(jubir) gugus tugas penanganan dan percepatan covid-19 Barut, Siswandoyo membenarkan ada laporan tersebut. Saat ini pihaknya melakukan penelusuran di lapangan, baik pasien dan juga orang-orang yang pernah kontak erat.

“Pasien sudah di rujuk ke rumah sakit, dan akan kita rapied test ulang saat ini masih menunggu hasilnya,” kata Siswandoyo,Rabu(20/5/2020) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini sudah ada dua pasien PDP dengan hasil rapied test reaktif. Keduanya berinisial MA dan NY. Saat ini pihak rumah sakit dan gugus tugas masiih menunggu hasil swab.(eni)

 

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!