Motor Cis Terbalik, Ayah dan Anak Hilang

  • Bagikan
Suasana di rumah duka di desa Muara Joloi II
Suasana di rumah duka di desa Muara Joloi II

1tulah.com, PURUK CAHU – Naas satu keluarga warga Desa Muara Joloi II, mengalami musibah laka air di Riam Lampei Api, Sungai Joloi anak dari Sungai Barito Hulu, Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu (18/09/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Motor air atau Cis yang mereka tumpangi terbalik. Dua orang hilang yakni Deby dan YL (Ayah dan anak). Dalam pencarian Yola berhasil ditemukan, sedangkan ayahnya masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana Sik melalui Kapolsek Sumber Barito Ipda Gazali SE MM membenarkan kejadian.

Kronologi kejadian, ujarnya, pada saat korban Deby beserta 2 (dua) orang anggota keluarganya yaitu istri Korban Selvi dan anak korban yang berumur 13 bulan bernama Yola ingin membeli Sembako ke Desa Muara Joloi II dengan menggunakan perahu motor (Cis).

Kemudian pada saat Cis (motor air) yang digunakan tiba di Riam Lampei Aoi Sungai Joloi tiba-tiba mengalami mati Mesin dan Cis yang digunakan karena menabrak Riam langsung terbalik. Sehingga Korban beserta Keluarga langsung tenggelam seketika.

“Istri korban Selvi berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke pinggir Sungai sedangkan Deby beserta anaknya sempat hilang. Kemudian anak korban YL berhasil ditemukan oleh warga setempat yang sedang memancing, namun korban Yola tersebut sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kapolsek Gazali, Senin (20/09/2021).

Sampai saat ini pihak keluarga dan warga Desa Muara Joloi II serta warga lainnya masih melakukan pencarian terhadap korban Deby. (sur)

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.