Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Edy Pratowo Kukuhkan Tim Pemenangan Murung Raya

202
SHARES
1.7k
VIEWS

1tulah.com, PURUK CAHU – Edy Pratowo calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah nomor urut 2 mengukuhkan tim kampanye Kabupaten Murung Raya (Mura).
Pengukuhan langsung dilaksanakan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu Kompleks Alun-alun Kota Puruk Cahu, Kamis (15/10/2020) sore.

BACA JUGA

Sebelum dikukuhkan, Ketua Tim Kampanye Sugianto-Edy Kabupaten Mura, Doni, menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangam calon nomor urut 2.

“Tim kampanye di Mura siap memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Kita juga sudah lihat antusias masyarakat begitu besar ketika bertemu dengan Pak Edy saat kunjungan ke Pasar Pelita tadi pagi,” ungkap Doni.

Sementara itu Edy Pratowo meminta, agar tim kampanye di Kabupaten Murung Raya untuk bekerja secara militan sampai tingkat desa untuk memenangka pasangan calon nomor urut 2.

“Kita ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Sugianto diperiode pertama, salah satu contohnya memperbaiki akses jalan dari Murung Raya – Gunung Mas – Palangka Raya,” terang Edy.

Sementara Ketua Tim Pangarah pasangan Sugianto-Edy Kabupaten Mura, Perdie M Yoseph menargetkan Kabupaten Mura minimal bisa memperoleh kemenangan untuk pasangan nomor urut 2 sebanyak 60 persen. (Sur/eni)

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.