Satu Korban Kecelakaan Mobil Terbalik di Jalan Pramuka, Akhirnya Meninggal Dunia

1.4k
SHARES
3.2k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH-Masih ingat kecelakaan tunggal di ruas Jalan Pramuka, sebuah Mobil Innova terbalik,Jumat(26/6) lalu? salah korban bernama Gery(20) meninggal dunia,Senin(29/6) malam sekira pukul 23.00 WIB. korban merupakan satu dari tiga orang yang menumpangi mobil yang terbalik di jalan, tepatnya di depan kantor Dinas Pendidikank Barito Utara(Barut).

“Korban kecelakaan mobil Innova terbalik di jalan Pramuka atas nama Gery meninggal di rumah sakit,” kata salah warga menginformasikan kepada 1tulah.com,Senin(29/6) malam.

Dikatakan sumber, usai kecelakaan lau kondisi korban masih sehat. Namun, ia ada mengelulh sakit di dada. Bisa jadi akibat benturan keras saat mobil yang ditumpangi nya bersama dua temannya terbalik.

“Ia sempat menjalani operasi, karena ada sakit di dada. Lalu saya dengar kabar malam nya meninggal dunia,” kata salah kawan korban yang enggn namanya di sebutkan,Selasa(30/6).

 

Baca juga : Mobil Innova Terbalik di Jalan Pramuka. 3 Pemuda di Dalam Nya Diduga Mabuk Berat

 

Seperti diberitakan, sebuah mobil Innova dengan No Pol KH 1039 NT, terbalik di ruas jalan Pramuka, tepatnya di depan kantor Dinas Pendidikan Barito Utara(Barut), Jumat(26/6) sekira pukul 23.30 WIB. 3(tiga) penumpang di dalamnya, selamat, meski salah satu dari korban terpental keluar.

Saksi mata menuturkan, mobil berwarna Silver itu melaju kencang dari arah Jalan Pendreh. Saking kencangnya, sehingga sang sopir tidak bisa mengendalikan lalu terbalik.

Dilihat TKP, mobil Innova yang sudah dilepas pemiliknya jadi tontonan warga. Kondisi mobil penyok. di bagian sebelah kiri yang terlihat parah. Kaca depan dan samping pecah.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Lantas Polres Barut AKP Reny Arafah belum didapat konfirmasinya terkait meninggalnya korban. (eni)

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.