Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Begini Komentar Anggota DPRD Barut Ini Terkait Dana Operasional RSUD Muara Teweh “Goyang”

388
SHARES
2.3k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH-Disaat pihak Pemkab Barito Utara(Barut) dan RSUD Muara Teweh  menghindar usulan merumahkan tenaga medis kontrak(non PNS) untuk dirumahkan. Salah anggota DPRD Barut, Tajeri justru punya pemikiran dan komentar berbeda terkait dana operasional RSUD Muara Teweh “Goyang”.

Melalui laman media sosial facebook miliknya, Tajeri justru mengatakan, bagus dirumahkan jika tidak bisa bayar gajih honornya. “Bagus saja dirumahkan kalau tidak bisa bayar gajih honornya, teruama tenaga yang tidak bisa bekerja, masuk kontrak tanpa tes pula,” tulis Tajeri, ketika mengomentari berita Minim Pemasukan, Operasional RSUD Muara Teweh “Goyang”,Kamis(28/5/2020) sekira pukul 13.12 WIB..

BACA JUGA

Komen Tajeri ini mendapat komentar satu dan tujuh like dari netizzen.

Baca juga : Minim Pemasukan, Operasional RSUD Muara Teweh “Goyang”. Sempat Ada Usulan Merumahkan Tenaga Kontrak

Seperti diberitakan sebelumnya, RSUD Muara Teweh, saat dini mengalami minim pemasukan karena dampak pandemi covid-19. Akibatnya, dana operasional “goyang”. Sempat ada usul dan wacana untuk merumahkan para tenaga medis kontrak(non PNS). Namun, wacana itu, baik Dirut RSUD Muara Teweh dr Dwi Agus Setijowati dan Sekda Barut Jainal Abidin, menghindari alternatif pilihan itu.

Pemkab sudah merespon keluhan goyangnya dana operasional RSUD Muara Teweh. Sekda jainal Abidin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Barito Utara bertekad membantu mengatasi permasalahan-permasalahan di RSUD Muara Teweh. Harapannya, layanan publik di rumah sakit tetap harus berjalan dengan baik. Pihaknya lanjut Jainal sudah memberikan alternatif solusinya. Dia berharap secepatnya permasalahan tersebut teratasi dengan sebaik baiknya.

Disinggung dengan usulan managemen ingin melakuakn pengurangan dan merumahkan tenaga medis kontrak(non PNS) Jainal mengatakan, tak menyetujuinya. Malah sebutnya, tak akan ada alternatif seperti itu.”Insya Allah tidak akan pernah ada alternatif seperti itu,” tegasnya.(eni)

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.