Home / Berita / Kriminal / Nasional

Sabtu, 3 Desember 2022 - 07:06 WIB

Kagum dan Ngefans Ferdy Sambo, Syarifah; Perempuan yang Menerobos Ruang Persidangan ini Rela Jadi Istri

Syarifah Ima Syahab, wanita yang nekat terobos ruang sidang untuk dekati Ferdy Sambo. (Bidik layar/Rakha/Suara.com)

Syarifah Ima Syahab, wanita yang nekat terobos ruang sidang untuk dekati Ferdy Sambo. (Bidik layar/Rakha/Suara.com)

1TULAH.COM-Di tengah banyak yang menghujatnya lantaran menjadi otak pembunuhan Brigadir J, ternyata Ferdy Sambo mempunyai pengagum diam-diam.

Pengagumnya yang merupakan seorang perempuan bernama Syarifah Imansahab ini, sempat membuat heboh persidangan mantan Kadiv Propam.

Menyusul aksinya nekat menerobos ruang persidangan Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri (PN) Selatan. Perempuan berhijab ini mengaku sangat ngefans dengan suami dari Putri Candrawathi, bahkan ia pun mengaku rela menjadi istri Ferdy Sambo.

Syarifah Imansahab, seorang wanita yang belakangan ini sempat disorot lantaran aksinya menerobos ruang sidang untuk mendekati terdakwa kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membuat pengakuan menghebohkan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, Syarifah mengaku sangat menyayangi eks Kadiv Propam Polri tersebut. Syarifah menyampaikan hal tersebut sambil berurai air mata.

“Bapak semangat ya, saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak tiap hari,” kata Syarifah dalam video @terangmedia, Jumat (2/12/2022).

Syarifah meminta Sambo bertaubat dan mengakui kesalahannya. Dirinya menyatakan ingin menjadi istri Sambo.

Baca Juga :  RKPD Harus Menjadi Acuan dalam Selaraskan Perencanaan

“Saya ingin bapak bertaubat, saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu,” ujarnya.

Syarifah Minta Maaf

Sebelumnya, identitas seorang wanita yang nekat menghampiri terdakwa kasus Ferdy Sambo terungkap. Wanita tersebut bernama Syarifah Imansahab.

Kepada awak media, dia mengaku sangat mengagumi eks Kadiv Propam Polri itu.

“Saya langsung lupa sendiri karena spontan, ngefans banget,” ucap Syarifah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Syarifah mengaku mengagumi Sambo lantaran dinilai membela Putri Candrawathi. Saat mendekat ke Sambo, Syarifah sejatinya ingin memberi sebuah bantal dan surat.

“Karena dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela. Kenang-kenangan bantal, ini mau kasih kenang-kenangan buat Pak Sambo, ini ada bantal kecil, ini ada surat,” ucapnya.

Atas perbuatannya nekat menghampiri Sambo, Syarifah menyampaikan permintaan maaf. Dirinya tadi sempat diperiksa oleh beberapa polisi yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga :  PLN Suplai Listrik ke Kawasan Lumbung Pangan di Kalimantan Tengah

“Kami minta maaf atas keteledoran tadi, kami tidak niat apa-apa. Kami hanya ingin memberikan sebagai seorang fans memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya,” tutur dia.

Pakai Kaos Bergambar Muka Sambo

Sebagai informasi, ada seorang wanita yang nekat menghampiri terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11) siang.

Kala itu Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga pukul 14.00. Saat Sambo mulai beranjak berdiri dari kursinya seorang wanita berkerudung hitam dan mengenakan berkaos putih bergambar wajah eks Kadiv Propam Polri itu pun mendekat.

Wanita itu tampak sedikit berlari lalu mendekat ke kursi Sambo. Wanita tersebut juga tampak membawa sebuah tas berwarna biru.

Petugas keamanan PN Jaksel pun langsung menghadang wanita tersebut mendekati Sambo. Hingga keluar ruang sidang, wanita tersebut tampak masih membuntuti Sambo sambil memegang ponsel. (Sumber: suara.com)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota Komisi I DPRD Barsel Soroti Kinerja ASN

Berita

2 Pasien Suspek Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Muara Teweh
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka Tragedi Kanjuruhan di Mapolres Malang Kota, Jawa Timur, Kamis (6/10/2022) malam (dok Polri/suara.com)

Berita

Tragedi Kanjuruhan : Polri Tetapkan 6 Tersangka, 20 Polisi Langgar Etik

Berita

Komisi II DPRD Kotim Ingatkan PBS Aktif Laporkan Program CSR

Berita

Transaksi Narkoba, Guru di Kotim Diamankan Polisi, Bupati Halikinnor Bilang Begini

Berita

Pergunakan Jalan Milik Pemerintah di Cempaga Hulu, Komisi IV DPRD Kotim Tegur PT BGA

Berita

Pasca Anies Baswedan Tinggalkan Jakarta, Politisi Golkar Ini Bandingkan dengan Kinerja Ahok, Siapa yang Lebih Bagus?

Berita

Dituding Menghalangi Kegiatan, PT. BEK Polisikan Warga Kalteng Pemilik Lahan