Pemberantasan Narkoba di Kotim, Legislator: Tangkap Juga Bandar Besar

  • Bagikan
Foto - Abadi, Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur. Foto Ifit/1tulah.com.

1tulah.com, SAMPIT-Peredaran narkoba di wilayah Kotim perlu mendapat penanganan lebih serius dari aparat berwajib. Dalam hal ini tidak hanya pengedar kecil saja yang ditangkap, melainkan pula para Bandar.

Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Abadi mendorong pihak kepolisian daerah setempat untuk lebih gencar memberantas peredaran narkoba. Sebab dampak narkoba akan sangat buruk terhadap masa depan generasi muda di Kotim.
“Mudah-mudahan pemberantasan narkoba lebih gencar. Diharapkan yang ditangkap tidak hanya pengedar kecil, tetapi bandar besarnya,” kata Abadi kepada 1tulah.com di Sampit, Jumat (14/1/2022).

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ini juga tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kotim yang baru AKBP Sarpani yang telah dipercaya menjadi Kapolres Kotawaringin Timur.

Harapan besar disematkan masyarakat kepada perwira kepolisian itu dalam menegakkan hukum di daerah ini.

“Sudah menjadi rahasia umum peredaran narkoba di Kotawaringin Timur masih marak. Hal ini perlu menjadi perhatian serius semua pihak untuk bersama-sama memeranginya,” ungkap Abadi.

Abadi mengapresiasi kinerja Polres Kotawaringin Timur di bawah kepemimpinan AKBP Abdoel Harris Jakin dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Dia berharap Polres Kotawaringin Timur yang kini di bawah kepemimpinan AKBP Sarpani akan lebih gencar lagi dalam memberantas barang haram tersebut.

Ia menambahkan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kotawaringin Timur sudah sangat memprihatinkan. Narkoba telah merasuk ke semua kalangan dan peredarannya bahkan hingga ke desa di pelosok.

“Karena itu masyarakat tentu menunggu gebrakan Kapolres kita yang baru ini untuk mengungkap kasus dan menangkap bandar besar di daerah ini. Saya percaya Polres Kotawaringin Timur memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam hal ini,” tandas Abadi.(Fit).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *