Bertamu ke Rumah Teman Malah Dibacok

  • Bagikan

1tulah.com, KASONGAN – Seorang pria berusia (26) berinisial JP yang dalam pengaruh minuman keras mengamuk dan membacok korban hingga mengalami luka yang cukup serius. Kejadian ini terjadi pada, Senin (8/11/2021) Malam.

Akibatnya korban bernama Ipul mengalami luka di bagian perut sebelah kanan dan siku. Kejadian ini terjadi saat korban berniat untuk berkunjung ke rumah pelaku di Desa Samba Danum Kecamatan Katingan Kabupaten Kasongan.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto Jumat, (12/11/2021) Sore mengatakan bahwa pelaku setelah kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Katingan Tengah.

“Peristiwa tersebut berawal dari korban yang bertamu kerumah pelaku namun pada waktu itu tidak dibuka kan pintu, kemudian korban berniat kembali setelah berjalan beberapa langkah korban mendengar ada suara dari dalam rumah pelaku dan korban langsung kembali kerumah pelaku dan pada saat pintu rumah dibuka tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dengan sebilah senjata tajam jenis parang,” kata Iptu Adhy Heriyanto.

Selanjutnya, korban berusaha lari namun terjatuh dan kembali pelaku menyabetkan parangnya kearah korban yang kemudian mengenai siku tangan kanan korban.

Beruntung korban masih bisa meloloskan diri dan langsung pergi kekantor polsek untuk melaporkan peritiwa yang di alaminya.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah berhasil di amankan di Kantor Polsek Katingan Tengah.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku yakni, senjata tajam jenis parang,kaos dan jaket yang digunakan oleh pelaku.

“Pelaku di jerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUH Pidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara selama 2 tahun delapan bulan,” tandasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *