Giliran Desa Muara Laung Disinggahi Sugianto Sabran

  • Bagikan
,

1tulah.com, PURUK CAHU-Setelah menyapa Warga Desa Lahei Kabupaten Barito Utara(Barut), kini giliran warga Desa Muara Laung Kabuoaten Murung Raya (Mura) di singgahi dan di sapa Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut dua, Sugianto Sabran. Desa-desa di pinggiran Sungai Barito ini di datangi dalam rangka road show kampanye dirinya bersama sejumlah partai pengusung, Jumat (30/10/2020)

, ,

Hal sama dilakukan saat di Barito Utata, Kampanye di kelurahan Muara Laung, Sugianto juga melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas. Hal ini dilakukam guna menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Dalam acara tatap muka, Sugianto Sabran di dampingi Ketua Pengarah Team Kampanye Perdie M Yoseph dan Ketua Team Kampanye Doni.

Salah satu tokoh masyarakat Hendri Nuryahya, mengatakan sangat antusias terhadap kedatangan calon Gubernur H. Sugianto Sabran di Kelurahan Muara Laung. Dirinya menilai pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo merupakan pasangan serasi dan ideal untuk kepemimpinan di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami menyambut baik kedatangan beliau disini, dan mendukung program beliau untuk pembangunan Kalteng, karena sudah terbukti hasil kerjanya. Seperti pembangunan jalan dan lain-lain. Saya berharap pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, lanjutkan dua periode,” tutur Hendri.

Ia pun berharap, agar kelurahan Muara Laung mendapatkan alokasi pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan, serta sarana penunjang lainnya, agar masyarakat di kelurahan tersebut lebih mudah mengakses kota Puruk cahu dan sekitarnya.

Sementara, Perdie M Yoseph dalam sambutannya mengajak masyarakat kelurahan Muara Laung kecamatan Laung tuhup untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilkada mendatang. Ia menegaskan kan pentingnya pembangunan berkelanjutan di Kalimantan Tengah demi kesejahteraan rakyatnya.

“Kita minta semua masyarakat Laung Tuhup mendukung pak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo agar proses pembangunan yang berkelanjutan berjalan stabil “ terang Perdie.

Sedangkan dalam sambutannya, Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat Kelurahan Muara Laung. Dia berjanji akan mewujudkan Kalteng berkah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang merata dan adil.

“Saya akan mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara adil dan merata dari semua lini pembangunan, baik dunia pertanian, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur” tegas Sugianto .(eni)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *