Giliran Desa Muara Laung Disinggahi Sugianto Sabran

  • Whatsapp

1tulah.com, PURUK CAHU-Setelah menyapa Warga Desa Lahei Kabupaten Barito Utara(Barut), kini giliran warga Desa Muara Laung Kabuoaten Murung Raya (Mura) di singgahi dan di sapa Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut dua, Sugianto Sabran. Desa-desa di pinggiran Sungai Barito ini di datangi dalam rangka road show kampanye dirinya bersama sejumlah partai pengusung, Jumat (30/10/2020)

 Advertisement Here

Hal sama dilakukan saat di Barito Utata, Kampanye di kelurahan Muara Laung, Sugianto juga melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas. Hal ini dilakukam guna menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Kolonel Ridwan Pingsan Saat Dibegal. Barang Korban Dibawa Kabur
 Advertisement Here

Dalam acara tatap muka, Sugianto Sabran di dampingi Ketua Pengarah Team Kampanye Perdie M Yoseph dan Ketua Team Kampanye Doni.

Salah satu tokoh masyarakat Hendri Nuryahya, mengatakan sangat antusias terhadap kedatangan calon Gubernur H. Sugianto Sabran di Kelurahan Muara Laung. Dirinya menilai pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo merupakan pasangan serasi dan ideal untuk kepemimpinan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  PDP Bertambah, Giliran Warga Desa Trahean Isolasi di RSUD Muara Teweh

“Kami menyambut baik kedatangan beliau disini, dan mendukung program beliau untuk pembangunan Kalteng, karena sudah terbukti hasil kerjanya. Seperti pembangunan jalan dan lain-lain. Saya berharap pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, lanjutkan dua periode,” tutur Hendri.

Pos terkait